Header Ads

Prediksi Real Sociedad vs Barcelona 15 September 2018

http://www.liputanskor.com/

LiputanSkor.com  -  Barcelona akan bertandang ke Anoeta untuk menghadapi Real Sociedad pada jornada 4 La Liga 2018/19, Sabtu (15/9). Stadion ini bukan lagi tempat yang tak menyenangkan bagi Barcelona. Wajar jika Barcelona difavoritkan menang dan meneruskan start sempurna mereka.

Musim lalu, Barcelona mengalahkan Sociedad 4-2 di Anoeta. Itu adalah kemenangan tandang pertama Barcelona atas Sociedad di La Liga sejak 2007.

BACA JUGA : 


Sempat tertinggal 0-2, Barcelona berbalik menang lewat gol-gol Paulinho, Luis Suarez (2) dan Lionel Messi. Setelah tanpa kemenangan dalam tujuh lawatan sebelumnya, Barcelona akhirnya mengakhiri 'kutukan' mereka di tempat ini.

Kali ini, Barcelona mengincar dua kemenangan tandang beruntun atas Sociedad di La Liga. Melihat performanya, itu adalah target yang masuk akal.

Barcelona memenangi ketiga laga awal di La Liga musim ini, mencetak 12 gol dan hanya kebobolan dua. Mereka membungkam Alaves 3-0, menjinakkan Valladolid 1-0, dan menghabisi Huesca 8-2 sebelum jeda internasional.

Barcelona ditunggu laga kandang melawan PSV Eindhoven di Liga Champions tengah pekan. Meski begitu, pelatih Ernesto Valverde diyakini takkan melakukan rotasi besar-besaran pada timnya.

Bagi Sociedad, ini adalah laga kandang pertamanya di La Liga 2018/19. Tiga laga yang sudah mereka mainkan musim ini semuanya berupa laga tandang. Setelah mengawali perjalanan dengan kemenangan 2-1 atas Villarreal, anak-anak asuh Asier Garitano mengalami antiklimaks dan imbang 2-2 kontra Leganes, lalu menyerah 1-2 di markas Eibar.

Sociedad mencetak lima gol dalam tiga laga yang sudah mereka lalui. Lima gol Sociedad tersebut dicetak oleh Willian Jose (2), Asier Illarramendi, David Zurutuza dan Juanmi.

Dari empat pencetak gol itu, mungkin hanya Juanmi dan Illarramendi yang pasti jadi starter lawan Barcelona. Willian Jose diragukan akibat cedera, sedangkan Zurutuza diperkirakan harus mengalah pada Mikel Merino untuk satu tempat di lini tengah.

Garitano juga belum bisa memainkan Adnan Januzaj, Diego Llorente dan Sandro Ramirez yang cedera. Tanpa kekuatan penuh melawan Barcelona yang sedang panas, rasanya sulit bagi Sociedad untuk sekadar mengamankan satu angka.

Perkiraan Susunan Pemain

Real Sociedad (4-3-3) : Rulli; Hernandez, Moreno, Elustondo, Zaldua; Zubeldia, Illarramendi, Merino; Juanmi, Bautista, Oyarzabal. 

Barcelona (4-3-3) : Ter Stegen; Alba, Umtiti, Pique, Roberto; Rakitic, Busquets, Coutinho; Dembele, Suarez, Messi. 



PREDIKSI SKOR : REAL SOCIEDAD  1 - 3  BARCELONA






Diberdayakan oleh Blogger.