Header Ads

Willian Tetap Bertahan Di Chelsea Karena Ditolak Madrid

http://www.liputanskor.com/

LiputanSkor.com  Gelandang serang Chelsea, Willian memang terus menghiasi topik utama pemberitaan transfer dalam beberapa hari terakhir. Kabarnya Willian sudah tak betah di Chelsea, Manchester United dan Real Madrid pun mendekati.

Namun tampaknya rumor tersebut hanyalah rumor belaka. Willian menegaskan dia tetap bertahan di Chelsea dan menikmati gaya hidup di Chelsea. Sepertinya salah satu alasan Willian bertahan adalah karena penolakan Madrid.

BACA JUGA : 


Menukil marca, manajemen Madrid menegaskan hanya berminat membeli Thibaut Courtois. Kabar ketertarikan Madrid pada Willian pun hanya isapan jempol belaka.

Di saat yang sama, Willian menegaskan bahagia di Chelsea dan tak berpikir hengkang ke lain klub. Pernyataan tersebut tentu menutup pintu klub-klub lain yang mengharapkan jasanya.

"Saya sangat bahagia di Chelsea dan saya sangat senang tinggal di London," tegas Willian dikutip dari tribalfootball.

Chelsea tampaknya harus merayu Willian dengan janji gaji yang lebih besar jika berharap Willian terus bertahan. Sebab sejauh ini permainan Willian terus meningkat dan besar kemungkinan banyak klub lain yang mulai berani mengajukan penawaran.

Meski Chelsea terbilang sudah mengamankan Willian, tetapi nasib yang berbeda dialami Courtois. Besar kemungkinan Chelsea tak akan mampu menjaga Courtois lantaran sang kiper juga sudah menginginkan kembali ke Madrid.

Saat ini Courtois hanya punya sisa kontrak setahun lagi, jadi bagaimanapun Chelsea harus melepas Courtois sekarang dengan nilai tinggi jika tak ingin kehilangannya setahun lagi dengan cuma-cuma.

Kabarnya Real Madrid siap merayu Courtois dengan mahar sekitar 30 juta pound.
Diberdayakan oleh Blogger.