Header Ads

Palace Menolak Zaha Dijual Ke Chelsea

http://www.liputanskor.com/

LiputanSkor.com  Harapan Chelsea untuk mendaratkan Wilfried Zaha di musim panas ini nampaknya akan sulit terealisasi. Crystal Palace selaku pemilik sang pemain dikabarkan sudah menolak tawaran The Blues untuk pemain 25 tahun itu.

Zaha sendiri memiliki reputasi sebagai salah satu pemain muda top yang dimiliki Inggris. Namun sayang kepindahannya ke Manchester United membuat karirnya menurun sehingga ia memutuskan kembali ke Crystal Palace.

BACA JUGA : 


Di Palace, Zaha mulai menemukan permainan terbaiknya. Ia sukses menjadi salah satu winger mematikan di Liga Inggris musim lalu sehingga Chelsea meminati jasanya.

Namun dilansir oleh The Sun, usaha Chelsea untuk mendapatkan Zaha bertepuk sebelah tangan. Pasalnya The Eagles sudah menolak tawaran tetangga mereka itu untuk sang pemain.

Laporan itu menyebut bahwa Chelsea sudah mengajukan penawaran untuk Zaha. Mereka sudah mengirimkan proposal pembelian sang pemain dalam waktu dekat.

The Sun mengklaim bahwa Chelsea menawarkan uang cash dan satu pemain untuk transfer Zaha, di mana Michy Batshuayi dikabarkan menjadi pemain yang ditawarkan Chelsea kepada Palace.

Namun klub asal kota London itu tidak tertarik dengan tawaran Chelsea itu sehingga mereka menolak tawaran The Blues tersebut.

Menurut laporan yang sama, Chelsea mengincar jasa Zaha untuk menggantikan Eden Hazard musim depan.

Hazard sendiri sudah menjadi roh permainan Chelsea. Ia memainkan peran penting di balik keberhasilan Chelsea memenangkan dua gelar Liga Inggris dalam enam tahun terakhir.

Hazard sendiri dikabarkan akan berpindah klub di musim panas ini. Untuk itu Chelsea harus mencari pengganti yang sepadan untuk playmaker asal Belgia tersebut.

Untuk mendapatkan Zaha, peluang Chelsea tergolong cukup besar. Sang pemain baru-baru ini menolak perpanjang kontrak di Palace sehingga mereka hanya perlu memberikan tawaran yang baik untuk mendaratkan sang pemain.
Diberdayakan oleh Blogger.