Header Ads

Bos Munchen Tegaskan Lewandowski Tidak Dijual

http://www.liputanskor.com/

LiputanSkor.com  Bos Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge menegaskan Robert Lewandowski tidak dijual, bahkan jika klubnya menerima tawaran sebesar 150 juta euro. Dia menyebut Lewandowski adalah salah satu pemain terbaik Bayern dan tak akan pernah menjualnya.

Lewandowski memang sempat mengindikasikan keinginannya untuk hengkang. Harapannya bersambut dengan keinginan Real Madrid mendapatkan jasa sang penyerang Polandia itu.

BACA JUGA : 


Namun, hingga kini belum ada kejelasan dari kedua pihak. Lewandowski masih terlihat nyaman dengan skuat Bayern Munchen dan siap sekali lagi menjadi andalan di ujung tombak. Lewandowski terbukti berhasil menjadi pencetak gol terbanyak Bundesliga dalam tiga musim sejak bergabung dengan Bayern Munchen.

Selain Madrid, Chelsea kabarnya juga mulai meminati jasa Lewandowski. Namun Rummengige mambantah kabar tersebut dan menegaskan Lewandowski akan terus menjadi pemain Bayern setidaknya di tiga tahun sisa kontraknya.

"Kami sangat puas dengan dia, dan di posisinya hanya ada sedikit pemain yang bisa dibandingkan," ujar Rummenige dikutip dari fourfourtwo.

"Kami tidak tertarik menjualnya dan tidak masalah jika seseorang mengajukan penawaran 100 atau 150 juta euro. Kualitas top akan tetap bertahan bersama kami."

Lebih lanjut, Rummenigge menyebut Bayern Munchen adalah klub yang berbeda dibanding klub-klub lainnya. Dia menjamin Bayern bukanlah klub yang rela menjual pemain bintangnya bahkan jika tawaran selangit diajukan.

"Dengan Robert, kami jelas ingin mengirim sinyal pada orang-orang di dalam dan di luar klub: Bayern Munchen sangat berbeda dengan klub-klub lain yang melemah ketika tawaran besar datang."

"Kami ingin menegaskan bahwa pintu kami tetap tertutup," pungkasnya.

Sejak bergabung dengan Bayern Munchen, Lewandowski sudah menjuarai empat gelar Bundesliga, dua DFL-Supercup dan satu DFB Pokal.
Diberdayakan oleh Blogger.