Header Ads

Gattuso Marah Terus Dikaitkan Dengan Conte

http://www.liputanskor.com/

LiputanSkor.com  Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso mengungkapkan bahwa gosip pergantian pelatih yang terus berhembus belakangan ini di San Siro membuat suasana hatinya menjadi sedikit buruk.

Antonio Conte belum lama ini dipecat dari jabatannya sebagai manajer Chelsea. Padahal ia masih memiliki kontrak hingga tahun 2019 mendatang.

BACA JUGA : 


Ia kemudian dikait-kaitkan dengan Milan. Manajemen Rossoneri yang baru disebut berniat menunjuknya sebagai pelatih anyar menggantikan Gattuso.

Conte sendiri memang pelatih berpengalaman dan terbukti bisa memberikan gelar juara bagi tim yang diasuhnya. Sementara itu Gattuso belum pernah meraih trofi apapun dalam karirnya sebagai pelatih. 

Gattuso lantas ditanya tentang gosip Conte ini. Ia mengatakan bahwa hal semacam ini memang wajar saja terjadi.

Akan tetapi diakuinya, isu itu lama-lama membuat dirinya kesal. Padahal ia ingin bekerja dengan tenang tanpa ada gangguan.

"Para pemain selalu memegang telepon mereka. Mereka memakai internet, mereka membaca semuanya dan mereka berbicara kepada pemilik klub," bukanya seperti dilansir Football Italia.

“Begitulah juga selama waktu saya. Sampai jendela bursa transfer ditutup, orang-orang akan selalu berbicara dan itu membuat suasana hati jadi sedikit buruk. Para penyerang khawatir bahwa pemain depan lain akan masuk, gelandang khawatir gelandang lain akan datang," terangnya.

“Bahkan dari sudut pandang saya, saya membaca setiap hari bahwa posisi saya di bawah ancaman. Ketenangan harus memberi Anda keinginan untuk bekerja dan profesionalisme," tegasnya.

Gattuso sendiri harusnya bisa merasa tenang di San Siro. Sebab sang general manager anyar Milan yakni Leonardo memastikan bahwa klub tak akan merekrut Conte.

Gattuso? Pandangan saya sama dengan klub, Gattuso adalah yang pertama dikonfirmasi, hal ini bahkan belum pernah didiskusikan,” bebernya seperti dilansir Football Italia.

“Memang normal bahwa hal-hal ini terjadi ketika seorang Pelatih hebat tersedia, tetapi tidak satu pun dari kami yang berbicara dengan Conte," tegas Leonardo.

Gattuso telah tumbuh sebagai seorang Pelatih, ia adalah pria Milan dan kami akan melangkah dari sana," tegasnya lagi.
Diberdayakan oleh Blogger.