Header Ads

Chelsea Segera Melepas Danny Drinkwater

http://www.liputanskor.com/

LiputanSkor.com  Klub Liga Inggris, Chelsea dikabarkan akan menjual beberapa pemainnya dalam waktu dekat. Salah satu pemain yang akan segera diuangkan The Blues adalah Danny Drinkwater.

Drinkwater sejatinya baru satu tahun bergabung dengan Chelsea. Ia dibeli dari Leicester City beberapa saat sebelum bursa transfer musim panas tahun lalu ditutup.

Namun musim perdananya di Chelsea tidak berjalan dengan baik. Ia hanya menjadi starter di 12 pertandingan bagi The Blues karena ia kerap mendapatkan cedera.

Dilansir The Mirror, Chelsea nampaknya tidak akan melanjutkan menggunakan jasa Drinkwater. Mereka kabarnya akan menjual sang pemain di bursa transfer musim panas ini.

Kemanakah Drinkwater akan berlabuh musim depan? Silahkan scroll ke bawah untuk mengetahuinya 

Penjualan Drinkwater sendiri merupakan perintah dari pelatih baru Chelsea, Maurizio Sarri. Pelatih asal Italia itu dikabarkan tidak terlalu senang dengan gaya bermain Drinkwater.

Sarri kabarnya menilai Drinkwater terlalu lambat untuk skema permainannya yang memainkan transisi bola cepat. Untuk itu Sarri akan mempersilahkan Drinkwater mencari klub baru pada musim panas ini.

Sarri nantinya akan membeli gelandang baru untuk menggantikan peran Drinkwater pada tim utama Chelsea sebelum bursa transfer ditutup.

Laporan yang sama mengklaim bahwa Drinkwater sudah menemukan klub baru untuk ia bela di musim panas ini. Tetangga Chelsea, West Ham United disebut meminati jasanya.

West Ham sendiri memang tengah berbenah di musim panas ini. Di bawah asuhan Manuel Pellegirni, The Hammers berambisi untuk kembali ke papan atas Liga Inggris musim depan.

Pellegrini kabarnya membutuhkan sosok gelandang tengah yang tangguh dan ia merasa Drinkwater cocok dengan skema permainannya sehingga ia akan mengejar eks Leicester City itu pada musim panas ini.

Meski masih terikat kontrak hingga tahun 2022, Chelsea kabarnya akan menjual murah Drinkwater pada musim panas ini. Mereka kabarnya hanya mematok sekitar 20 juta pounds untuk lulusan akademi Manchester United tersebut.
Diberdayakan oleh Blogger.