Header Ads

Cegah Pindah Ke MU, Leicester Naikkan Gaji Harry Maguire

http://www.liputanskor.com/

LiputanSkor.com  Klub Liga Inggris, Leicester City nampaknya belum siap kehilangan Harry Maguire. Mereka kabarnya siap menaikkan gajinya jika ia menolak tawaran dari Manchester United.

Sudah bukan rahasia lagi jika Manchester United tengah berburu bek tengah baru. Jose Mourinho kerap mengeluhkan performa pemain bertahan mereka sehingga ia memprioritaskan membeli satu bek pada musim panas ini.

BACA JUGA : 


Nama yang belakangan ini santer digosipkan dengan United adalah Harry Maguire. Bek Leicester City ini dinilai Mourinho akan cocok dengan skema permainannya sehingga ia akan mencoba mendatangkannya pada musim panas ini.

Namun dilansir The Mirror, Leicester City akan melakukan segala cara untuk mempertahankan Maguire. Mereka siap memberikan kenaikan gaji yang signifikan untuk bek kelahiran Sheffield tersebut.

Berapa besar kira-kira kenaikan gaji Maguire? Silahkan scroll berita ini ke bawah untuk mencari tahu.

Maguire sendiri karirnya tengah meroket dalam satu tahun terakhir. Namanya melejit setelah ia pindah ke King Power Stadium pada musim panas tahun lalu.

Maguire sendiri langsung mencuri perhatian publik di Leicester. Ia tampil kokoh dalam mengawal barisan pertahanan The Foxes.

Berkat performa apiknya itu ia dipanggil Gareth Southgate ke Timnas Inggris. Ia juga tampil apik dalam mengawal barisan pertahanan Timnas Inggris di Piala Dunia 2018 kemarin.

Usaha Leicester untuk mempertahankan Maguire memang cukup sulit dilakukan. Pasalnya sang pemain dikabarkan tertarik pindah ke Old Trafford.

Maguire disebut ingin menjajal bermain di Liga Champions bersama Manchester United. Untuk itu Leicester harus memutar otak untuk mempertahankan sang pemain.

Laporan itu mengklaim bahwa Leicester akan menaikan gaji Maguire hampir dua kali lipat dari 50 ribu pounds per pekan menjadi 95 ribu pounds per pekan. Dengan kenaikan gaji ini, mereka berharap sang pemain bisa bertahan di King Power Stadium.

Leicester sendiri juga membanderol harga yang super mahal bagi Maguire. United dituntut mengeluarkan uang sebesar 85 juta pounds untuk mendatangkan sang pemain.
Diberdayakan oleh Blogger.