Header Ads

Salah Masuk Skuat Mesir Sehingga Dipastikan Berangkat Ke Rusia

http://www.liputanskor.com/

Liputan Skor   Bintang Liverpool Mohamed Salah masuk dalam daftar 23 nama pemain yang dibawa tim nasional Mesir ke Piala Dunia 2018.

Salah merupakan pahlawan Mesir. Sebab ia yang berperan besar membawa The Pharaohs untuk lolos dari babak kualifikasi zona Afrika lalu.

BACA JUGA : 


Ia membawa Mesir masuk Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak tahun 1990 silam. Akan tetapi ia kemudian terancam gagal berlaga di Rusia.

Pasalnya ia sempat mengalami cedera bahu yang diklaim parah. Cedera itu didapatnya di final Liga Champions pada 27 Mei lalu, setelah ia saling berebut bola dengan Sergio Ramos.

Akan tetapi federasi sepakbola Mesir sempat merasa optimis Salah akan bisa main di Rusia. Eks pemain AS Roma itu juga mengaku yakin akan bisa bermain di Piala Dunia.

Pada akhirnya, hari Senin (04/06) ini Salah dipastikan bisa berlaga di Rusia. Pelatih Hector Cuper memasukkan namanya dalam skuat yang akan berlaga di Grup A nanti. 

Skuat Mesir di PD 2018

Kiper: Essam El Hadary, Mohamed El-Shennawy, Sherif Ekramy.

Defender: Ahmed Fathi, Saad Samir, Ayman Ashraf, Mahmoud Hamdy, Mohamed Abdel-Shafy, Ahmed Hegazi, Ali Gabr, Ahmed Elmohamady, Omar Gaber.

Gelandang: Tarek Hamed, Shikabala, Abdallah Said, Sam Morsy, Mohamed Elneny, Mahmoud Kahraba, Ramadan Sobhi, Mahmoud Hassan, Amr Warda.

Penyerang: Marwan Mohsen, Mohamed Salah.

Sayangnya meski bisa main di Piala Dunia, namun Salah disebut-sebut tak akan bisa main di pertandingan awal melawan Uruguay. Laga itu rencananya dilangsungkan pada tanggal 15 Juni.

Salah sendiri kabarnya akan menjalani masa pemulihan selama sekitar tiga pekan. Sekarang ia tengah berusaha keras memulihkan bahunya di Valencia, Spanyol.
Diberdayakan oleh Blogger.