Header Ads

Strategi Mourinho Membuat Para Striker MU Mandul

http://www.liputanskor.com/

Liputan Skor   Sebuah kritikan kembali dilontarkan Michael Owen kepada Jose Mourinho. Owen menilai gaya bermain yang diterapkan Mourinho membuat para penyerang Manchester United kesulitan.

Setelah finish di peringkat 6 musim lalu, Manchester United membuat kemajuan yang cukup pesat di ajang EPL. Mereka sedikit lagi akan mengamankan posisi runner up Liga.

BACA JUGA : 


Namun meski berposisi sebagai runner up, setan merah bisa dikatakan kurang produktif dalam mencetak gol. Hal ini terlihat mereka saat ini terpaut 35 gol dari Manchester City yang menjadi juara EPL musim ini.

Owen sendiri menyebut mandulnya para penyerang MU merupakan buah dari pemikiran Mourinho. "Jose adalah tipikal manajer yang mengutamakan pertahanan," ujar Owen kepada Joe Online.

"Dia bisa membuat seorang pemain bertahan terlihat lebih bagus dan membuat para pemain menyerang terlihat mengerikan. Jika saya adalah seorang penyerang, maka saya akan lebih memilih bermain di tim enam besar lainnya selain United."

"Mereka membeli Sanchez yang merupakan pemain terbaik di Liga selama beberapa musim terakhir, dan ia hanya menjadi bayang-bayang dirinya ketika ia masih menjadi pemain Arsenal. Itu semua karena gaya bermain Mourinho." keluh legenda Timnas Inggris tersebut.
Diberdayakan oleh Blogger.