Header Ads

Presiden Mesir Percaya Salah Akan Segera Sembuh

http://www.liputanskor.com/

Liputan Skor   Bintang Liverpool, Mohamed Salah, mengalami cedera dan membuatnya terancam absen dari ajang Piala Dunia 2018 mendatang. Presiden Mesir, Abdel Fattah el-Sisi, hanya mampu mendoakan sang pemain agar segera sembuh.

Salah mengalami cedera pada bahunya saat berduel dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos, di babak final Liga Champions hari Minggu (27/5) kemarin. Kabarnya, eks pemain AS Roma tersebut harus menepi selama dua bulan.

Hal tersebut tentunya membuat peluang sang pemain membela Mesir di Piala Dunia semakin menipis. Seperti yang diketahui, ajang bergengsi tingkat internasional itu akan digelar pada bulan Juni mendatang.

Dalam pemberitaan sebelumnya, sang presiden sempat menyatakan rasa optimisnya bahwa sang pemain bisa tampil di Rusia nanti. Kali ini, melalui akun Twitternya, ia melayangkan doa agar Salah bisa segera pulih.

"Saya telah menghubungi si anak Mesir dan juga anak saya, Mohamed Salah, untuk meyakinkan dia setelah cederanya," tulis sang presiden, seperti yang dilansir dari Goal.

"Seperti yang saya duga, saya menemukan sosok pahlawan yang lebih kuat dari cederanya, dan bersemangat melanjutkan jalan ke turnamen dan keunggulan," lanjutnya.

"Saya berkata pada dirinya, bahwa ia telah menjadi ikon Mesir, mengirimkan rasa hormat serta kebanggaan. Saya berdoa kepada Allah, seperti seorang ayah kepada anaknya, agar dia bisa segera sembuh," pungkasnya.

Cederanya Salah menjadi salah satu faktor kegagalan Liverpool meraih trofi Liga Champions pada musim ini. Dalam laga final tersebut, The Reds mengalami kekalahan dengan skor 1-3.
Diberdayakan oleh Blogger.