Header Ads

Prediksi Manchester City vs Brighton & Hove Albion 10 Mei 2018

http://www.liputanskor.com/

Liputan Skor   Manchester City akan melawan Brighton & Hove Albion tengah pekan ini. Ini bisa menjadi duel berat sebelah antara tim pencetak gol kandang terbanyak kontra tim pencetak gol tandang paling sedikit.

Sang kampiun sudah mencetak 58 gol kandang, paling banyak dibandingkan tim-tim lain di Premier League musim ini. Sementara itu, Brighton baru mencetak sembilan gol dalam 17 laga tandang mereka, paling rendah dibandingkan tim-tim lain.

BACA JUGA : 


Pekan lalu, City ditahan imbang tanpa gol oleh Huddersfield Town di Etihad Stadium. Melawan Brighton di tempat yang sama, yang akan menjadi laga kandang terakhir mereka musim ini, pasukan Josep Guardiola diyakini mampu kembali ke jalur kemenangan.

City butuh dua gol lagi untuk memecahkan rekor 103 gol yang diukir Chelsea pada musim 2009/10. City butuh satu kemenangan lagi untuk memecahkan rekor 95 poin yang diukir Chelsea pada musim 2004/05, juga rekor 30 kemenangan yang diukir The Blues pada musim 2016/17 kemarin.

Meski begitu, City harus mewaspadai potensi kejutan yang bisa diciptakan Brighton. Mereka sedang percaya diri usai menang 1-0 lewat gol tunggal Pascal Gross saat menjamu Manchester United akhir pekan kemarin, setelah tanpa kemenangan dalam enam pertandingan liga sebelumnya.

Pada pertemuan pertama di Premier League musim ini (matchweek 1), City menang 2-0 di kandang Brighton. City menang lewat gol Sergio Aguero dari assist David Silva menit 70 dan bunuh diri Lewis Dunk menit 75.

Perkiraan Susunan Pemain 

Manchester City (4-3-3) : Ederson; Mendy, Laporte, Stones, Walker; Gundogan, Toure, De Bruyne; Sane, Gabriel Jesus, Bernardo Silva.

Brighton (4-4-1-1) : Ryan; Bruno, Duffy, Dunk, Bong; Knockaert, Stephens, Propper, Izquierdo; Gross; Murray.



PREDIKSI SKOR : MANCHESTER CITY  2 - 0  BRIGHTON
Diberdayakan oleh Blogger.