Header Ads

Prediksi Inter Milan vs Sassuolo 13 Mei 2018

http://www.liputanskor.com/

Liputan Skor   Inter Milan saat ini hanya berjarak dua poin dari Lazio di batas empat besar. Inter butuh modal bagus sebelum bentrok langsung di kandang Lazio pada laga pemungkas pekan depan. Untuk itu, Sassuolo wajib dikalahkan.

Akhir pekan kemarin, Sassuolo sudah memastikan diri bertahan di Serie A dengan kemenangan 1-0 atas Sampdoria lewat gol tunggal Matteo Politano. Sementara itu, Inter bertandang ke markas Udinese dan dituntut memberikan respons positif usai ditekuk Juventus 2-3. Inter menang empat gol tanpa balas.

BACA JUGA : 


Andrea Ranocchia, Rafinha, Mauro Icardi dan Borja Valero mencetak masing-masing satu gol. Marcelo Brozovic berkontribusi merancang dua assist.

Dengan tertahannya Lazio 1-1 oleh Atalanta, peluang Inter untuk menembus zona Liga Champions pun cukup terbuka. Pasukan Luciano Spalletti harus memaksimalkan dua laga tersisa mereka, yakni melawan Sassuolo dan Lazio.

Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini (giornata 18), Inter kalah 0-1 di kandang Sassuolo. Gol tunggal I Neroverdi dalam laga tersebut dicetak oleh Diego Falcinelli dari assist Matteo Politano di menit 34.

Ketika mengalahkan Udinese, Inter menampilkan salah satu performa terbaik mereka musim ini. Nerazzurri perlu mengulanginya saat melawan Sassuolo nanti.

Perkiraan Susunan Pemain

Inter Milan (4-2-3-1) : Handanovic; Cancelo, Skriniar, Ranocchia, Santon; Valero, Brozovic; Candreva, Rafinha, Perisic; Icardi.

Sassuolo (3-5-2) : Consigli; Lemos, Acerbi, Letschert, Adjapong; Missiroli, Magnanelli, Duncan, Rogerio; Politano, Berardi.



PREDIKSI SKOR : INTER MILAN  2 - 1  SASSUOLO
Diberdayakan oleh Blogger.