Header Ads

Prediksi AC Milan vs Hellas Verona 5 Mei 2018

http://www.liputanskor.com/

Liputan Skor   AC Milan sudah keluar dari periode negatif. Sekarang, yang perlu dilakukan oleh Rossoneri adalah membangun konsistensi.

Milan akan menjamu Hellas Verona di San Siro dengan kemenangan sebagai target mereka. Itu mutlak diperlukan guna menjaga asa menembus enam besar sekaligus mematangkan persiapan sebelum menghadapi Juventus di final Coppa Italia tengah pekan mendatang.

BACA JUGA : 


Akhir pekan lalu, Milan menang 2-1 atas tuan rumah Bologna lewat gol-gol Hakan Calhanoglu dan Giacomo Bonaventura. Pasukan Gennaro Gattuso akhirnya meraih tiga poin setelah tanpa kemenangan dalam enam laga sebelumnya.

Lawan Milan berikutnya adalah Verona, yang bakal berjuang habis-habisan demi bertahan di Serie A. Pasalnya, Verona bisa dipastikan terdegradasi jika gagal mengalahkan Milan.

Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini (giornata 17), Milan kalah 0-3 di kandang Verona. Gol-gol Verona dalam laga itu dicetak oleh Antonio Caracciolo menit 24, Moise Kean menit 55 dan Daniel Bessa menit 77.

Sebelum itu, Milan mengalahkan Verona juga dengan skor 3-0 di babak 16 besar Coppa Italia. Milan menang di San Siro lewat gol-gol Suso, Alessio Romagnoli dan Patrick Cutrone.

Perkiraan Susunan Pemain 

AC Milan (4-3-3) : G Donnarumma; Rodriguez, Zapata, Bonucci, Calabria; Kessie, Locatelli, Bonaventura; Calhanoglu, Cutrone, Suso.

Verona (4-3-3) : Nicolas; Fares, Caracciolo, Vukovic, Ferrari; Zuculini, Calvano, Romulo; Ryder, Cerci, Verde.



PREDIKSI SKOR : AC MILAN  2 - 0  VERONA
Diberdayakan oleh Blogger.