Header Ads

Prediksi AC Milan vs Fiorentina 20 Mei 2018

http://www.liputanskor.com/

Liputan Skor   AC Milan akan menjamu Fiorentina pada giornata terakhir Serie A 2017/18, Minggu (20/5). Milan perlu memastikan posisi enam tidak lepas dari genggaman.

Hasil imbang 1-1 melawan Atalanta akhir pekan lalu membuat Milan mengamankan satu tempat di zona Liga Europa. Namun Milan hanya unggul satu poin atas Atalanta di klasemen sementara.

BACA JUGA : 


Peringkat 5 dan 6 langsung masuk ke fase grup, sedangkan peringkat 7 harus melalui beberapa babak kualifikasi sebelum lolos ke fase grup.

Milan masih bisa digusur oleh Atalanta, yang pada giornata terakhir ini akan main tandang lawan Cagliari. Jika tak mau itu terjadi, Milan perlu memastikan mereka tak finis dengan poin yang sama dengan Atalanta. Pasalnya, Milan kalah head-to-head lawan Atalanta.

Secara matematis, Fiorentina juga masih punya peluang meski sangat tipis. Untuk itu, Fiorentina perlu mengalahkan Milan sambil berharap Cagliari mengalahkan Atalanta. Tak cukup sampai di situ, Fiorentina juga perlu mengatasi selisih gol -7 yang memisahkan mereka dengan Atalanta (head-to-head seimbang).

Dengan kata lain, Milan punya kans paling bagus untuk finis di peringkat 6. Mereka tak boleh menyia-nyiakannya.

Perkiraan Susunan Pemain 

AC Milan (4-3-3): G Donnarumma; Calabria, Bonucci, Romagnoli, Rodriguez; Kessie, Locatelli, Bonaventura; Suso, Kalinic, Calhanoglu.

Fiorentina (4-4-1-1) : Sportiello; Laurini, Milenkovic, Pezzella, Biraghi; Chiesa, Benassi, Badelj, Dabo; Eysseric; Simeone.



PREDIKSI SKOR : AC MILAN  2 - 1  FIORENTINA
Diberdayakan oleh Blogger.