Header Ads

Marcus Rashford Jadi Tumpuan Inggris Di Piala Dunia 2018

http://www.liputanskor.com/

Liputan Skor   Penyerang Marcus Rashford diyakini akan menjadi tumpuan timnas Inggris dan bakal bersinar di Piala Dunia 2018. Hal tersebut dikatakan oleh rekan satu timnya di Manchester United, Ashley Young.

Rashford masuk dalam skuat Timnas Inggris arahan pelatih Gareth Southgate yang akan berlaga di Piala Dunia 2018. Pemain berusia 20 tahun bakal jadi andalan di lini serang bersama dengan Harry Kane.

BACA JUGA : 


Meskipun tampil tidak terlalu impresif bersama United pada musim 2017/18, Young yakin bahwa Rashford adalah pemain yang hebat. Piala Dunia di Rusia akan jadi panggung bagi Rashford untuk membuktikan kualitasnya sebagai penyerang papan atas.

"Ini adalah Piala Dunia dan itu bisa menjadi panggung untuk membuktikan pada semua orang seberapa jauh dia berkembang setelah debutnya. Dia akan menjadi pemain utama Inggris di Piala Dunia," ucap Young.

Sebagai rekan satu tim, Young tidak pernah meragukan kualitas yang dimiliki oleh Rashford. Meskipun belakangan dia dinilai tidak mampu berkembang, di bawah asuhan Jose Mourinho, Young tetap yakin dengan talenta Rashford.

"Saya sudah melihatnya sejak masih di tim junior, dia punya masa depan yang cerah. Dia adalah pemain yang fantastis dan jika terus seperti itu, dia bisa menaklukkan dunia," kata Young.

"Dia pemain yang rendah hati dan selalu ingin belajar setiap hari," tutupnya.

Diberdayakan oleh Blogger.