Header Ads

Hasil Pertandingan Udinese vs Inter Milan : Skor 0 - 4

http://www.liputanskor.com/

Liputan Skor   Pertandingan giornata 26 Serie A 2017-18 mempertemukan Udinese melawan Inter Milan. Pertandingan ini dilangsungkan di Dacia Arena, Udine, pada hari Minggu (06/05).

Inter bisa meraih kemenangan mudah dalam pertandingan ini. Andrea Ranocchia, Rafinha, Mauro Icardi, dan Borja Valero membawa Inter satu poin di belakang Lazio yang menghuni peringkat terakhir zona Liga Champions.

Inter Milan yang tengah mengejar satu posisi di zona Liga Champions langsung bermain agresif. Mereka mendominasi permainan dan menciptakan banyak peluang sejak pertandingan dimulai.

Inter sudah bisa mencetak gol saat pertandingan baru berlangsung 12 menit. Berawal dari sepak pojok, Marcelo brozovic melepas umpan ke depan gawang Udinese. Andrea ranocchia berhasil memenangkan duel udara dan menyundul bola masuk ke tiang jauh Bizzarri.

Menjelang babak pertama usai, Inter bisa mencetak dua gol yang relatif cepat. Rafinha mencetak gol kedua Inter pada menit ke-53. Menguasai bola sendiri, Rafinha melewati penjagaan para pemain belakang udinese sebelum kemudian melepas tembakan keras yang tak bisa dihentikan Bizzarri.

Mauro Icardi turut mencatatkan namanya di papan skor pada injury time babak pertama. menguasai bola di sudut sempit. Tembakan Icardi salah diantisipasi oleh Bizzarri dan babak pertama pun ditutup dengan skor 0-3.

Pada awal babak kedua Seko Fofana diusir wasit karena pelanggaran keras terhadap Ivan Perisic. Setelah melihat tayangan ulang VAR, wasit memberikan kartu merah karena Fofana menginjak Ivan Perisic.

Inter Milan menambah gol pada menit ke-71 melalui tembakan jarak dekat Borja Valero. Para pemain Udinese melakukan protes karena menilai Valero sudah berada dalam posisi offside, tetapi wasit tetap mengesahkan gol tersebut.

Sampai pertandingan usai, skor 4-0 untuk kemenangan Inter tetap bertahan. Dengan hasil ini, Inter masih tetap bertengger di peringkat lima dengan 69 poin. Sementara itu, Udinese masih terpaku di posisi 15 dengan 34 poin.

Susunan Pemain :

Udinese : Albano Bizzarri, Danilo, Samir, Jens Stryger Larsen, Andrija Balic, Seko Fofana, Valon Behrami (Jakub Jankto), Ali Adnan, Silvan Widmer, Kevin Lasagna (Stipe Perica), Rodrigo De Paul (Antonin Barak).

Inter Milan : Samir Handanovic, Milan Skriniar, Andrea Ranocchia, Dalbert Henrique (Davide Santon), João Cancelo, Rafinha (Éder), Marcelo Brozovic, Borja Valero, Mauro Icardi, Ivan Perisic, Antonio Candreva (Yann Karamoh).
Diberdayakan oleh Blogger.