Header Ads

Hasil Pertandingan Inter Milan vs Sassuolo : Skor 1 - 2

http://www.liputanskor.com/

Liputan Skor   Inter Milan meladeni Sassuolo di Stadio Giuseppe Meazza - San Siro pada giornata 37 Serie A 2017/18, Minggu (13/5). Inter kalah 1-2. Menipis sudah harapan Nerazzurri untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Sassuolo membuka keunggulan lewat tendangan bebas cerdik Matteo Politano di menit 25. Domenico Berardi menggandakannya dengan sebuah gol indah pada menit 72. Inter hanya mampu menipiskan selisih skor lewat Rafinha pada menit 80.

Sebelum laga, Inter terpaut dua poin dari Lazio di batas empat besar. Inter butuh modal bagus sebelum bentrok langsung di kandang Lazio pada laga pemungkas pekan depan.

Inter perlu mengalahkan Sassuolo. Namun pasukan Luciano Spalletti justru kalah.

Adalah Politano yang memecah kebuntuan. Dengan cerdik, dia mengecoh pagar hidup Inter yang berusaha menghadang tendangan bebasnya. Mereka melompat, Politano menembak rendah. Samir Handanovic mati langkah.

Itu adalah gol ketiga Politano dalam empat laga Serie A di stadion ini, melawan Inter dan AC Milan.

Sassuolo mempertahankan keunggulan 1-0 tersebut hingga jeda. Itu juga tak lepas dari penyelamatan brilian Andrea Consigli untuk menggagalkan peluang emas Mauro Icardi tepat sebelum akhir babak pertama.

Pertahanan Sassuolo sukses menumpulkan semua serangan Inter di paruh pertama. Inter butuh solusi. Di awal-awal babak kedua, Spalletti pun memasukkan Yann Karamoh untuk menggantikan Antonio Candreva. Di menit 71, tak lama setelah Icardi kembali digagalkan oleh Consigli, Eder masuk menggantikan Matias Vecino.

Namun Inter malah kembali kebobolan. Gol kedua Sassuolo ini diciptakan oleh Berardi, yang berhasil menaklukkan Handanovic dengan tembakan dari luar kotak penalti meski ditempel ketat Milan Skriniar.

Tertinggal 0-2, Inter belum mau menyerah. Satu gol akhirnya mereka dapatkan. Rafinha melepas tembakan rendah menyilang dari ujung kotak penalti. Bola menerobos kerumunan pemain Sassuolo dan bersarang di gawang Consigli.

Inter menipiskan selisih skor, tapi tak banyak waktu tersisa bagi mereka untuk membalikkan keadaan. Sebuah keributan pun pecah ketika para pemain Inter dibuat tidak sabar oleh pemain-pemain Sassuolo yang mereka anggap membuang-buang waktu.

Rasa frustrasi terlihat jelas di wajah mereka. Setelah peluit panjang, setelah tak ada lagi gol yang tercipta, Inter pun dilanda kekecewaan berat.

Inter kini butuh 'bantuan' Crotone untuk menjegal Lazio pada Minggu malam.

Susunan Pemain : 

Inter Milan (4-2-3-1) : Handanovic; D'Ambrosio, Skriniar, Ranocchia (Valero 77), Cancelo; Brozovic (kuning 23), Vecino; Perisic, Rafinha, Candreva (Karamoh 58); Icardi.

Sassuolo (3-5-2) : Consigli; Dell'Orco, Acerbi (kuning 84), Lemos (Letschert 84); Rogerio, Duncan, Magnanelli, Missiroli, Adjapong; Berardi (kuning 17) (Ragusa 79), Politano (Babacar 71).
Diberdayakan oleh Blogger.