Header Ads

Hasil Pertandingan Chelsea vs Huddersfield Town : Skor 1 - 1

http://www.liputanskor.com/

Liputan Skor   Pertandingan tunda matchday Premier League 2017-18 mempertemukan Chelsea melawan Huddersfield Town. Pertandingan ini dilangsungkan di Stamford Bridge pada hari Kamis (10/05).

Meski lebih banyak menyerang, Chelsea harus puas dengan skor imbang 1-1. Chelsea tertinggal lebih dulu oleh gol Laurent Depoitre sebelum akhirnya mereka membalas lewat Marcos Alonso.

BACA JUGA : 


Huddersfield butuh satu poin untuk memastikan diri terlepas dari ancaman degradasi dari Premier League. Wajar saja jika kemudian mereka datang ke Stamford Bridge dengan bermodal strategi bertahan total.

Chelsea dibiarkan bebas menguasai bola tetapi tak diberi ruang untuk masuk ke area berbahaya Huddersfield. Tapi Chelsea bisa mengancam karena mereka memiliki beberapa pemain yang piawai melepas tembakan jarak jauh. Kombinasi umpan-umpan pendek, aksi penetrasi individu, dan tembakan jarak jauh membuat Huddersfield harus benar-benar fokus menjaga setiap pergerakan para pemain Chelsea.

Willian, Marcos Alonso, Cesc Fabregas, dan Alvaro Morata sempat mendapatkan peluang bagus untuk mencetak gol. Namun finishing touch Chelsea dalam pertandingan ini relatif tidak terlalu bagus dan bisa diantisipasi dengan baik oleh para pemain belakang Huddersfield. Babak pertama pun ditutup tanpa gol.

Memasuki babak kedua, Huddersfield justru bisa mencuri gol lebih dulu lewat penyerang mereka; Laurent Depoitre. Setelah merebut bola dari kaki Willian di tengah, Aaron Mooy melepas umpan jauh yang dikejar Depoitre. Sempat bertabrakan dengan Willy Caballero, Depoitre menunjukkan ketenangan dan mampu menempatkan bola ke gawang yang telah kosong.

Namun Chelsea bisa segera membalas melalui Marcos Alonso. Bek asal Spanyol itu cukup beruntung bisa berada di waktu dan tempat yang tepat. Azpilicueta melepas umpan ke depan gawang yang coba dihalau oleh Zanka. Namun bola membentur muka Alonso dan masuk ke gawang Lossl.

Chelsea terus menggedor pertahanan Huddersfield di sisa waktu. Namun pertahanan tim tamu mampu menepis semua upaya yang dilakukan oleh Eden Hazard dan kawan-kawan. Sampai laga usai, skor 1-1 tetap bertahan.

Susunan Pemain :

Chelsea : Willy Caballero; Antonio Rudiger, Andreas Christensen, Cesar Azpilicueta; Marcos Alonso, N'Golo Kante, Cesc Fabregas, Davide Zappacosta; Pedro, Alvaro Morata, Willian.

Huddersfield : Jonas Lossl; Chris Lowe, Terence Kongolo, Christopher Schindler, Zanka, Tommy Smith; Aaron Mooy, Jonathan Hogg, Philip Billing; Laurent Depoitre, Rajiv van La Parra.
Diberdayakan oleh Blogger.