Header Ads

Hasil Pertandingan AC Milan vs Fiorentina : Skor 5 - 1

http://www.liputanskor.com/

Liputan Skor   AC Milan menutup pertandingan di Serie A musim 2017/18 dengan kemenangan. Menjamu Fiorentina di Stadion San Siro, Minggu (20/5/2018) malam WIB, Milan meraih kemenangan dengan skor 5-1 atas La Viola.

Gol-gol kemenangan Milan dicetak oleh Hakan Calhanoglu, Patrick Cutrone [2 gol], Nikola Kalinic dan Giacomo Bonaventura. Sementara, gol hiburan untuk Fiorentina hadir dari aksi Giovanni Simeone.

Jalannya Pertandingan

Milan membuka peluang di menit ke-7 lewat sepakan Franc Kessie. Sepakannya bisa diblok oleh kiper, sementara bola muntah yang disambar oleh Cutrone justru masih melambung. Pada menit ke-12, peluang Kalinic bisa ditepis oleh Sportiello.

Fiorentina justru yang membuka gol pada laga ini di menit ke-20. Giovanni Simeone mencetak gol usai menerima sodoran Federico Chiesa. Putra Diego Simeone mencetak gol apik dengan mengelabuhi Gigio Donnarumma.

Tapi, Milan mampu bangkit setelah lebih dulu tertinggal. Calhanoglu mencetak gol lewat eksekusi tendangan bebas pada menit ke-23 dan membuat skor menjadi 1-1.

Pada menit ke-41, Milan berbalik unggul setelah Cutrone menyambar umpan Calhanoglu menjadi gol. Rossoneri masuk ke ruang ganti dengan mengantongi keunggulan 2-1. Sebuah modal apik untuk pertandingan di babak kedua.

Benar saja, Milan langsung mencetak gol pada menit ke-49. Kalinic mencatatkan namanya di papan skor usai menyambar bola muntah sundulan Cutrone. Cutrone kemudian mencetak gol keduanya sepuluh menit berselang.

Milan belum puas dengan keunggulan dengan skor 4-1. Serangan terus dibangun oleh pasukan Gennaro Gattuso pada waktu yang tersisa. Cutrone kembali mencetak gol pada menit ke-66. Tapi, kali ini dianulir oleh wasit karena offside.

Calhanoglu kembali memberi assist, kali ini diselesaikan dengan baik oleh Bonaventura pada menit ke-76. Milan unggul 5-1 dan skor ini tetap bertahan hingga laga usai. Milan menutup musim 2017/18 dengan hasil yang manis.

Susunan Pemain :

AC Milan (4-3-3) : Gianluigi Donnarumma; Daniel Calabria, Leonardo Bonucci, Alessio Romagnoli, Ricardo Rodriguez; Franck Kessie, Manuel Locatelli, Giacomo Bonaventura; Patrick Cutrone, Nikola Kalinic, Hakan Calhanoglu.

Fiorentina (4-3-3) : Marco Sportiello; Nikola Milenkovic, German Pezzella, Vitor Hugo, Cristiano Biraghi; Sebastian Cristoforo, Bryan Dabo, Marco Benassi; Federico Chiesa, Giovanni Simeone, Riccardo Saponara.
Diberdayakan oleh Blogger.