Header Ads

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Leganes : Skor 2 - 1

http://www.liputanskor.com/

Liputan Skor   Real Madrid memetik kemenangan 2-1 atas Leganes di Santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga pekan ke-34, Minggu (29). Dengan kemenangan ini, Real Madrid tetap berada di peringkat tiga klasemen dengan mengumpulkan 71 poin.

Gareth Bale yang turun sejak menit awal mencetak gol pertama untuk Real Madrid. Borja Mayoral kemudian menggandakan keunggulan tuan rumah pada menit 45. Satu-satunya gol dari tim tamu dicetak oleh Darko Brasanac.

BACA JUGA : 


Bermain di kandang sendiri, pasukan Zinedine Zidane bermain cukup nyaman. Hal itu dibuktikan dengan statistik pertandingan. Real Madrid total menguasai permainan sebanyak 59 persen sementara Leganes sebanyak 41 persen.

Sejak menit pertama, Real Madrid sudah melakukan tekanan pada jantung pertahanan tim tamu. Upaya untuk mencetak gol dini kemudian sukses terwujud pada menit kedelapan. Bale membuat Los Blancos unggul pada menit tersebut setelah tendangan dari Karim Benzema membentur pemain belakang. Bola yang melambung kemudian disambut dengan tendangan salto oleh Bale.

Tak lama setelah itu, Bale kembali mendapatkan peluang untuk menggandakan kedudukan. Namun gol kedua dari Real Madrid baru terjadi di menit-menit akhir babak pertama. Borja Mayoral akhirnya menggandakan kedudukan di menit 45. Gol kedua tuan rumah ini terjadi setelah umpan lambung yang dilakukan Mateo Kovacic. Penjaga gawang Leganes mencoba menghalaunya namun bola lewat dan Mayoral tinggal melanjutkan bola dengan kaki kirinya. 2-0 untuk Real Madrid.

Di babak kedua, Leganes mencoba untuk bangkit. Peluang pertama Leganes di babak kedua pun terjadi pada menit 50. Namun Guerrero gagal memanfaatkan peluang tersebut.

Leganes akhirnya mampu membobol gawang Real Madrid pada menit 66. Gol ini dimulai dari pergerakan Nordin Amrabat di sisi kanan lapangan. Pemain tersebut kemudian menyodorkan bola ke depan gawang yang disambut oleh sontekan Brasanac. Skor pun berubah menjadi 2-1.

Di babak kedua ini, Leganes memang bermain lebih baik daripada Real Madrid. Terdapat beberapa peluang dari Leganes namun mereka gagal mencetak gol lagi untuk menyamakan kedudukan. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Real Madrid.

Susunan Pemain :

Real Madrid (4-4-2) : Kiko Casilla; Achraf Hakimi, Jesus Vallejo, Casemiro, Theo Hernandez; Dani Ceballos, Marcos Llorente, Mateo Kovacic (Kroos 62), Gareth Bale; Borja Mayoral, Karim Benzema (Asensio 62).

Leganes (4-2-3-1) : Pichu Cuellar; Joseba Zaldua, Unai Bustinza, Dimitrios Siovas, Diego Rico; Darko Brasanac, Ruben Perez; Nabil El Zhar, Gabriel, Nordin Amrabat; Miguel Guerrero (Beauvue 62).

Diberdayakan oleh Blogger.