Header Ads

Hasil Pertandingan Liverpool vs Stoke City : Skor 0 - 0

http://www.liputanskor.com/

Liputan Skor   Liverpool gagal meraih kemenangan saat menjamu Stoke City. The Reds ditahan imbang tanpa gol oleh tim tamu dalam lanjutan kompetisi Premier League, Sabtu (28/04) malam WIB.

Liverpool langsung mengambil inisiatif serangan sejak menit awal. Memasuki menit kelima tuan rumah mendapat peluang emas dari Mohamed Salah.

Mendapat umpan terobosan dari Jordan Henderson, Salah berada dalam situasi satu lawan satu dengan kiper Jack Butland. Sayangnya, tendangan pemain Mesir itu justru melenceng.

Stoke tidak mau kalah dan sempat mengancam melalui Mame Biram Diouf pada menit 20. Namun, tembakan pemain Senegal itu belum mampu menjebol gawang Loris Karius.

Peluang kembali didapat Liverpool satu menit berselang dari Trent Alexander-Arnold. Namun, Jack Butland berhasil menggagalkan tendangan bek Liverpool tersebut.

Liverpool sempat mencetak gol ke gawang Stoke pada menit 41 lewat Danny Ings. Namun, gol tersebut tidak disahkan wasit karena sang pemain sudah terjebak offiside.

Kedua tim sama-sama tak mampu mencetak gol. Skor 0-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Liverpool masih tetap tampil menyerang pada babak kedua. Pada menit 50, Mohamed Salah mencoba peruntungannya dari situasi corner tapi tandukannya masih melenceng.

Tim tamu hampir saja menjebol gawang Liverpool pada menit 54. Namun, tembakan pemain pengganti Ramadan Sobhi masih bisa digagalkan oleh Loris Karius.

Mohamed Salah kembali mendapat peluang untuk mencetak gol pada menit 63. Namun, tembakannya masih bisa diamankan oleh kiper Jack Butland.

Meski Stoke dan Liverpool punya beberapa peluang sampai akhir pertandingan, tak ada yang berhasil mencetak gol. Pertandingan pun berakhir dengan skor kacamata.

Hasil ini belum menggeser posisi Liverpool dari tempat ketiga setelah mengumpulkan 72 poin dari 36 poin. Sementara itu, Stoke terpuruk di peringkat 18 dengan koleksi 30 poin.

Susunan Pemain :

Liverpool (3-4-3) : Loris Karius; Ragnar Klavan, Virgil van Dijk, Joe Gomez; Alberto Moreno, Georginio Wijnaldum, Jordan Henderson, Trent Alexander-Arnold (James Milner 65'); Danny Ings (Nathaniel Clyne 65'), Roberto Firmino, Mohamed Salah.

Stoke City (4-4-2) : Jack Butland; Erik Pieters, Bruno Martins Indi (Ramadan Sobhi 52'), Ryan Shawcross, Kurt Zouma; Moritz Bauer, Badou Ndiaye, Joe Allen, Xherdan Shaqiri; Peter Crouch (Darren Fletcher 65'), Mame Biram Diouf.
Diberdayakan oleh Blogger.