Header Ads

Hasil Pertandingan Juventus vs Napoli : Skor 0 - 1

http://www.liputanskor.com/

Liputan Skor   Pertandingan giornata 34 Serie A mempertemukan Juventus melawan Napoli. Pertandingan ini dilangsungkan di Allianz Stadium pada hari Senin (23/04).

Setelah saling menggagalkan serangan masing-masing sampai nyaris akhir pertandingan, Napoli sukses mencuri kemenangan. Sundulan Kalidou Koulibaly sukses menaklukkan Buffon untuk memberikan kemenangan 1-0 untuk tim tamu.

BACA JUGA : 


Seperti diperkirakan, pertandingan berjalan ketat sejak awal. Napoli bermain berani dan langsung tampil menyerang sejak awal. Juventus lebih memilih menahan gempuran Napoli.

Juventus harus kehilangan Giorgio Chiellini akibat cedera pada menit ke-11. Posisinya kemudian digantikan oleh Stephan Lichtsteiner. Napoli masih aktif menyerang tetapi sulit menembus pertahanan Juve.

Laga berjalan panas sehingga wasit harus memberikan beberapa kartu kuning pada setengah jam pertama pertandingan. Sampai babak pertama usai, kedua tim masih tak bisa membuka skor dan memasuki jeda dengan skor kacamata.

Kedua pelatih melakukan beberapa pergantian pemain untuk memaksimalkan strategi mereka. Serangan-serangan sayap yang dimainkan Napoli tidak efektif tanpa target man di depan. Dries mertens pun ditarik keluar dan digantikan dengan Arkadiusz Milik.

Terus menerus menyerang, Napoli akhirnya bisa mendapatkan gol yang mereka harapkan pada injury time. Berawal dari sepak pojok Jose Callejon, Kalidou Koulibaly melepas sundulan keras yang bersarang ke gawang Buffon. Skor 0-1 untuk keunggulan Napoli ini bertahan sampai laga usai.

Susunan Pemain : 

Juventus : Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini (Stephan Lichtsteiner), Medhi Benatia, Kwadwo Asamoah, Benedikt Höwedes, Paulo Dybala (Juan Cuadrado), Miralem Pjanic, Sami Khedira, Gonzalo Higuaín, Blaise Matuidi, Douglas Costa (Mario Mandzukic).

Napoli : Pepe Reina, Kalidou Koulibaly, Raúl Albiol, Mário Rui, Elseid Hysaj, Jorginho, Marek Hamsik (Piotr Zielinski), Allan (Marko Rog), Dries Mertens (Arkadiusz Milik), Lorenzo Insigne, José Callejón.
Diberdayakan oleh Blogger.