Header Ads

Hasil Pertandingan Arsenal vs West Ham : Skor 4 - 1

http://www.liputanskor.com/

Liputan Skor   Arsenal sukses meraih kemenangan dengan skor 4-1 saat menjamu West Ham di Stadion Emirates, Minggu (22/4) malam. Dua dari empat gol Arsenal ke gawang sang tamu dicetak lewat eksekusi bomber Alexandre Lacazette.

Laga melawan West Ham ini sekaligus jadi laga perdana Arsenal pasca pengumuman mundur yang diucapkan oleh Arsene Wenger.

Jalannya pertandingan:

Wenger menyimpan beberapa pemain utamanya di laga ini. Lacazette ditampilkan sejak menit pertama. Tapi, Pierre-Emerick Aubameyang dan Mesut Ozil tidak bermain dan diduga kuat disimpan untuk laga tengah pekan melawan Atletico Madrid.

Baik Arsenal maupun West Ham kesulitan untuk mendapat peluang bagus pada babak pertama. Pada menit ke-16, sudulan Cheikhou Kouyate hanya menerpa tiang gawang Arsenal. Itu adalah peluang terbaik di babak pertama.

Kedua tim harus puas dengan hasil tanpa gol saat turun minum. Pada paruh kedua laga, Arsenal tampil lebih agresif. Serbuan The Gunners pun berbuah gol pada menit ke-51 setelah Nacho Monreal menyambar umpan Granit Xhaka.

David Moyes merespon gol tersebut dengan memasukkan Manuel Lazini dan Chicharito. Bermain lebih menyerang, The Hammers pun menyamakan skor lewat gol Marco Arnautovic pada menit ke-54 hasil umpan manis dari Lanzini.

Tapi, Arsenal mampu tampil perkasa pada sepuluh menit terakhir pertandingan. Tiga gol mampu dicetak oleh pasukan Arsene Wenger. Menit ke-82, Aaron Ramsey membobol gawang West Ham dari tendangan jarak jauh.

Bersela tiga menit, Lacazette membuat skor menjadi 3-1 usai menerima umpan Aubameyang. Kemudian, semenit sebelum laga usai, penyerang asal Prancis menutup laga dengan gol keduanya hasil assist dari Ramsey.

Lacazette mencetak dua gol dan Arsenal menang dengan skor 4-1. Mendapat tiga poin tambahan, Arsenal kini punya 57 poin dan tetap berada di posisi ke-6. Sementara West Ham masih berada di posisi ke-15 dengan raihan 35 poin.

Susunan Pemain :

Arsenal : David Ospina, Hector Bellerin, Mustafi, Laurent Koscielny, Nacho Monreal, Mohamed Elneny, Granit Xhaka, Aaron Ramsey, Alex Iwobi, Alexandre Lacazette, Danny Welbeck.

West Ham : Joe Hart, Rice, Ogbonna, Aaron Cresswell, Pablo Zabaleta, Cheikou Kouyate, Mark Noble, Masuaku, Fernandes, Joao Mario, Marco Arnautovic.

Diberdayakan oleh Blogger.