Header Ads

Hasil Pertandingan AC Milan vs Napoli : Skor 0 - 0

http://www.liputanskor.com/

Liputan Skor AC Milan hanya bisa bermain imbang 0-0 saat menjamu Napoli di giornata 32 Serie A di San Siro, Minggu (15/04).

Napoli tampil lebih dominan ketimbang Milan di pertandingan ini. Mereka juga nyaris saja menang jika saja tendangan Arkadiusz Milik di menit-menit akhir tak bisa diselamatkan oleh Gianluigi Donnarumma.

BACA JUGA : 


Babak Pertama

Napoli tampil lebih oke sejak babak pertama karena jelas saja tim mereka memang lebih kompak ketimbang sang tuan rumah. Namun bukan berarti Milan mau dibully begitu saja.

Kedua tim ini pun akhirnya saling serang. Sejumlah peluang pun bermunculan. Akan tetapi seiring berjalannya waktu, Napoli mampu memaksa Milan untuk tampil lebih defensif.

Namun di menit 39 Milan sempat mencetak gol. Musacchio mampu menjebol gawang Reina setelah terjadi kemelut pasca sepak pojok Suso. Akan tetapi, wasit tak mengesahkan gol itu karena melihat bek asal Argentina tersebut berada dalam posisi offside.

Babak pertama pun berakhir dengan skor 0-0

Babak Kedua

Gennaro Gattuso mencoba membuat Milan tampil lebih baik di babak kedua. Timnya pun lebih sabar dalam memainkan dan mengalirkan bola dari kaki ke kaki.

Namun karena keadaan tak berubah, baik Milan dan Napoli akhirnya berusaha mengganti taktiknya dengan menggunakan pergantian pemain. Usaha Partenepoi terlihat lebih oke karena mereka sanggup tampil lebih efektif.

Namun keadaan tetap saja tak berubah. Kedua tim tetap gagal mencetak gol. Napoli sebenarnya mendapat peluang emas di menit 93. Milik sukses melewati hadangan pemain lawan dan tinggal berhadapan dengan kiper saja. Namun Donnarumma dengan usahanya yang ekstra keras sanggup menepis bola sepakan pemain Polandia itu.

Pertandingan pun berakhir dengan hasil imbang kacamata alias 0-0. Kedua tim harus rela mendapat poin masing-masing satu saja.

Hasil imbang ini membuat Milan tertahan di posisi enam klasemen dengan raihan 53 poin dari 32 pertandingan. Mereka kini terpisah tujuh poin dari Inter yang ada di posisi lima dan AS Roma yang ada di posisi empat.


Susunan Pemain :

AC Milan (4-3-3) : Gianluigi Donnarumma; Davide Calabria, Cristian Zapata, Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez; Franck Yannick Kessie, Lucas Biglia, Giacomo Bonaventura (Locatelli 80'); Suso, Nikola Kalinic (Silva 70'), Hakan Calhanoglu.

Napoli (4-3-3) : Pepe Reina; Elseid Hysaj, Kalidou Koulibaly, Raul Albiol. Christian Maggio; Marek Hamsik (Zielinski 66'), Jorginho, Allan (Rog 87'); Lorenzo Insigne, Dries Mertens (Milik 66'), Jose Maria Callejon.

Diberdayakan oleh Blogger.