Header Ads

Prediksi Manchester United vs Liverpool 10 Maret 2018

http://www.liputanskor.com/

Liputan Skor Manchester United akan menjamu Liverpool di Old Trafford pada matchweek 30 Premier League 2017/18, Sabtu (10/3). Kedua tim sama-sama sedang berada dalam form yang ideal.

United baru saja mengalahkan tuan rumah Crystal Palace 3-2 lewat gol-gol Chris Smalling, Romelu Lukaku dan Nemanja Matic. Sebelum itu, mereka juga menekuk Chelsea 2-1. Dengan hasil tersebut, berarti pasukan Jose Mourinho tak terkalahkan dalam empat laga terakhirnya di semua kompetisi.

BACA JUGA : 


Lukaku sendiri hanya butuh satu gol lagi untuk mencapai milestone 100 gol Premier League. Dia bakal mengincarnya lawan The Reds.

Tengah pekan nanti, United akan menjamu Sevilla di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Sebelum itu, mereka harus terlebih dahulu menghadapi Liverpool, yang telah memastikan diri lolos dengan mengeliminasi Porto.

Liverpool tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhirnya di semua kompetisi. Pasukan Jurgen Klopp bakal turun di Old Trafford dengan percaya diri.

Mohamed Salah adalah ancaman utama bagi tuan rumah. Dia selalu mencetak gol dalam lima penampilan terakhirnya untuk Liverpool di liga.

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester United (4-3-3) : De Gea; Young, Smalling, Bailly, Valencia; Pogba, Matic, McTominay; Sanchez, Lukaku, Lingard.

Liverpool (4-3-3) : Karius; Robertson, Van Dijk, Matip, Alexander-Arnold; Can, Henderson, Chamberlain; Mane, Firmino, Salah.



PREDIKSI SKOR : MANCHESTER UNITED 2 - 2 LIVERPOOL
Diberdayakan oleh Blogger.