Header Ads

Prediksi Juventus vs Udinese 11 Maret 2018

http://www.liputanskor.com/

Liputan Skor Juventus akan menjamu Udinese di Allianz Stadium pada giornata 28 Serie A 2017/18, Minggu (11/3). Juventus sedang berada dalam bentuk terbaiknya dan sangat diunggulkan menang.

Tengah pekan kemarin, Juventus mengalahkan Tottenham 2-1 di Wembley lewat gol-gol Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala. Kemenangan itu meloloskan pasukan Massimiliano Allegri ke perempat final Liga Champions dengan agregat 4-3.

BACA JUGA : 


Higuain telah mencetak sembilan gol dalam tujuh penampilan terakhirnya untuk Juventus di semua kompetisi. Sementara itu, Dybala selalu mencetak gol dalam dua penampilan terakhirnya. Setelah menjadi penentu kemenangan 1-0 atas Lazio, dia mencetak gol pembalik keadaan lawan Tottenham.

Dua bomber Argentina milik Juventus ini sedang panas-panasnya. La Vecchia Signora juga memenangi empat laga terakhirnya di semua kompetisi, dan sepuluh laga terakhirnya di Serie A.

Ini berbanding terbalik dengan Udinese.

Partai Udinese kontra Fiorentina akhir pekan kemarin ditunda seiring meninggalnya kapten Viola Davide Astori sebelum laga. Sebelum itu, Udinese selalu kalah dan kebobolan dua gol dalam tiga laga terakhirnya di Serie A. Pasukan Massimo Oddo berturut-turut kalah 0-2 vs Udinese (tandang), 0-2 vs AS Roma (kandang), lalu 1-2 vs Sampdoria (tandang).

Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, Juventus menang telak 6-2 di kandang Udinese. Juventus menang di giornata 9 tersebut lewat bunuh diri Samir, gol-gol Daniele Rugani dan Miralem Pjanic, serta hat-trick Sami Khedira.

Perkiraan Susunan Pemain

Juventus (4-3-3) : Buffon; Asamoha, Chiellini, Benatia, De Sciglio; Matuidi, Pjanic, Khedira; Dybala, Higuain, Costa.

Udinese (3-5-1-1) : Bizzarri; Samir, Nuytinck, Angella; Adnan, Behrami, Fofana, Barak, Widmer; Jankto; Perica.



PREDIKSI SKOR : JUVENTUS 2 - 1 UDINESE
Diberdayakan oleh Blogger.