Header Ads

Prediksi AS Roma vs Torino 10 Maret 2018

http://www.liputanskor.com/

Liputan Skor AS Roma akan menjamu Torino pada giornata 28 Serie A 2017/18, Sabtu (10/3). Roma sedang berada dalam kondisi terbaik, tapi mereka juga harus menyimpan tenaga untuk laga krusial di Eropa.

Akhir pekan lalu, Roma secara mengejutkan menekuk pemimpin klasemen Napoli dengan skor 4-2 di San Paolo. Pasukan Eusebio Di Francesco menang lewat dua gol Edin Dzeko serta masing-masing satu gol dari Cengiz Under dan Diego Perotti.

BACA JUGA : 


Sementara itu, laga Torino kontra Crotone merupakan satu dari tujuh laga yang mengalami penundaan seiring meninggalnya Davide Astori. Sebelumnya, anak-anak asuh Walter Mazzarri menelan dua kekalahan beruntun lawan Juventus (0-1) dan Verona (1-2).

Setelah melawan Torino, Roma akan menjamu Shakhtar Donetsk di babak 16 besar Liga Champions. Roma kalah 1-2 pada leg pertama di Ukraina, jadi mereka bakal habis-habisan demi lolos ke perempat final.

Dengan kata lain, ada kemungkinan Roma bakal bermain hati-hati lawan Torino untuk menghindari risiko cedera. Selain itu, Dzeko pun tak bisa main karena terkena akumulasi kartu kuning.

Selain Dzeko, Federico Fazio juga absen dengan sebab yang sama.

Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, Roma menang 1-0 di kandang Torino lewat gol tunggal Aleksandar Kolarov. Berjumpa lagi di babak 16 besar Coppa Italia, Roma dikalahkan Torino di Olimpico dengan skor 1-2.

Perkiraan Susunan Pemain

AS Roma (4-3-3) : Alisson; Kolarov, Juan Jesus, Manolas, Florenzi; Nainggolan, Pellegrini, Strootman; Perotti, Schick, Cengiz Under.
Info skuat: Edin Dzeko (skorsing), Federico Fazio (skorsing), Rick Karsdorp (cedera).

Torino (4-3-3) : Sirigu; De Silvestri, N'Koulou, Moretti, Ansaldi; Baselli, Rincon, Obi; Iago Falque, Belotti, Niang.
Info skuat: Nicolas Burdisso (skorsing), Cristian Molinaro (cedera), Kevin Bonifazi (cedera), Lyanco (cedera).




PREDIKSI SKOR : AS ROMA 2 - 1 TORINO
Diberdayakan oleh Blogger.