Header Ads

Hasil Pertandingan Lazio vs Juventus : Skor 0 - 1

http://www.liputanskor.com/

Liputan Skor  Juventus berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 dalam laga lanjutan Serie A melawan Lazio di Olimpico (4/3). Gol penentu tiga angka bagi Si Nyonya Tua dicetak oleh Paulo Dybala di menit ke-4 tambahan waktu di babak kedua.

Meski bermain di kandang lawan, justru Juventus yang terlebih dulu membuat peluang di pertandingan kali ini. Mario Mandzukic menyambut umpan tendangan bebas Miralem Pjanic di menit ke-10, namun bola sundulan striker Kroasia masih jauh dari sasaran.

Tak mau menyerah begitu saja dari sang juara Italia, Lazio coba memberikan perlawanan. Pada menit ke-19 Luis Alberto melepaskan umpan silang yang mengarah tepat ke kepala Sergej Milinkovic-Savic, namun bola kemudian dijinakkan dengan mudah oleh Gianluigi Buffon.

Kedua tim terus saling jual beli serangan di sepanjang jalannya babak pertama. Namun belum ada juga yang berhasil menembus kokohnya pertahanan masing-masing. 45 menit awal pun akhirnya ditutup dengan skor 0-0.

Memasuki menit ke-65 Paulo Dybala coba melakukan tembakan keras dari luar kotak penalti. Tapi upaya pemain Argentina itu masih belum menemui sasaran.

Semenit berselang, mantan pemain Palermo itu kembali punya peluang untuk melepaskan tendangan jarak jauh. Namun kali ini usahanya sukses diblok oleh barisan pertahanan Lazio.

Juventus tampak lebih sering menguasai bola dibandingkan tuan rumah Lazio. Namun Si Nyonya Tua masih sepertinya tak kunjung menemukan cara untuk menembus kokohnya pertahanan kubu asuhan Simone Inzaghi.

Di saat laga sepertinya hampir berakhir dengan skor kacamata, Dybala mencetak gol dramatis untuk Juventus. Sang Permata melewati satu pemain Lazio, menjaga ketenangan di bawah tekanan Marco Parolo, sebelum kemudian menjebol gawang Strakosha.

Kemenangan ini membuat Juventus kembali menipiskan jarak menjadi satu angka dengan pemuncak klasemen Napoli.

Susunan Pemain Kedua Tim

Lazio : Strakosha, Radu, De Vrij, Felipe, Lukaku, Milinkovic-Savic, Leiva, Parolo, Lulic (90' Murgia), Alberto (70' Anderson), Immobile (79' Caicedo).

Juventus : Buffon, Rugani, Benatia, Barzagli, Asamoah, Matuidi, Pjanic, Khedira, Lichtsteiner (57' Lichtsteiner), Dybala (95' Chiellini), Mandzukic (72' Sandro).




Diberdayakan oleh Blogger.