Header Ads

Hasil Pertandingan Juventus vs Atalanta : Skor 2 - 0

http://www.liputanskor.com/

Liputan Skor Juventus memantapkan posisi sebagai capolista usai mengandaskan Atalanta dalam laga tunda Serie A giornata 26 yang digelar di Allianz Stadium, Kamis (15/3) dini hari WIB.

Gol-gol kemenangan Bianconeri atas La Dea masing-masing diciptakan Gonzalo Higuain di babak pertama serta Blaise Matuidi di paruh kedua laga.

Bertindak sebagai tuan rumah, Juve coba langsung menggebrak sejak menit pertama. Sayang beberapa peluang yang didapat Higuain cs masih gagal berbuah gol.

Juventus akhirnya berhasil membuka keunggulan di menit 29. Berawal dari serangan balik cepat, Higuain yang berdiri bebas di sisi kanan mendapat umpan manis dari Douglas Costa. Dengan dingin El Pipita pun sukses menaklukkan Etrit Berisha.

Beberapa kesempatan dimiliki Juve untuk menambah keunggulan, tapi tak ada yang berhasil. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, tim tuan rumah belum mau mengendurkan tekanan mereka. Rentetan peluang pun diciptakan oleh Paulo Dybala cs. Meski demikian, belum ada satupun yang menjadi gol kedua.

Atalanta harus bermain dengan 10 orang usai Gianluca Mancini sejak menit 79 diganjar dua kartu kuning hanya dalam selisih satu menit karena melanggar Higuain dan Giorgio Chiellini.

Juventus pun memanfaatkan keadaan ini dengan menggandakan keunggulan di menit 81. Umpan cantik Higuain sukses diteruskan Matuidi menjadi gol. Skor 2-0 untuk kemenangan Juventus pun menjadi hasil akhir laga ini.

Kemenangan ini membuat Juventus kini memimpin klasemen dengan koleksi 74 poin, unggul empat angka dari pesaing terdekat, Napoli. Sementara bagi Atalanta, kekalahan ini membuat mereka tertahan di posisi delapan dengan raihan 41 poin.

Susunan Pemain :

Juventus : Buffon; Lichtsteiner (De Sciglio 50'), Benatia, Chiellini, Asamoah; Pjanic, Matuidi; Douglas Costa (Barzagli 78'), Dybala, Mandzukic (Alex Sandro 62'); Higuain.

Atalanta : Berisha; Toloi, Mancini, Palomino; Hateboer (Cornelius 70'), de Roon, Haas (Spinazzola 57'), Gosens (Petagna 65'); Cristante, Ilicic, Gomez. 
Diberdayakan oleh Blogger.