Header Ads

Tottenham Resmi Dapatkan Moura Dari PSG Pada Hari Terakhir Bursa Januari

http://www.liputanskor.com/

Liputan Skor Klub Premier League, Tottenham Hotspur akhirnya merampungkan perekrutan penyerang sayap Lucas Moura dari klub kaya raya Ligue 1, PSG di hari terakhir bursa transfer Januari.

Lewat laman resmi mereka, Spurs menyatakan bahwa Lucas mendapat kontrak lima setengah tahun atau hingga 2023 mendatang. Media-media Inggris menyebut nilai transfer pemain internasional Brasil itu mencapai 25 juta poundsterling.

BACA JUGA : 


Diberi nomor punggung 27 di Spurs, Lucas pun mengaku senang akhirnya bisa memulai karier baru setelah sebelumnya sempat menemui ketidakjelasan di PSG.

"Saya sangat, sangat senang. Ini adalah bab baru dalam hidup saya, tantangan baru bagi saya. Saya bergabung ke klub dengan pemain besar dan tak sabar untuk bermain dan membantu tim," ujar Lucas.

"Saya bisa bermain di Liga Champions, itu adalah tujuan utama saya dan selalu menjadi kesenangan bisa menemukan teman baru," tambahnya.

"Saya akan memberikan yang terbaik untuk klub ini. Saya pikir kami memiliki kualitas bagus dan saya pikir kami bisa memenangi sesuatu yang besar," tandas pemain 25 tahun itu.

Sejak didatangkan dari Sao Paulo pada 2013 silam, Lucas bermain dalam 229 laga untuk PSG dan mempersembahkan 46 gol dan 50 assist. 
Diberdayakan oleh Blogger.