Header Ads

Tampil Impresif, Salah Diyakini Bernilai 100 Juta Poundsterling Lebih


Liputan Skor  Mantan bek Liverpool Phil Babb merasa yakin bahwa bintang The Reds, Mohamed Salah kini sudah memiliki nilai taksiran harga melebihi 100 juta poundsterling.

Salah didatangkan Liverpool dari AS Roma pada musim panas lalu dengan nilai transfer mencapai 42 juta euro yang bisa meningkat hingga 50 juta euro.

BACA JUGA : 


Pemain internasional Mesir itu langsung tampil moncer di skuat Jurgen Kloppp dan kini ia sudah mencetak total 27 gol dalam 32 penampilan di semua kompetisi.

Gol sensasionalnya ke gawang Tottenham Hotspur akhir pekan kemarin membuat Babb kini percaya bahwa Salah kini layak disandingkan dengan beberapa pemain lainnya dalam soal harga.

“Sekarang ini, jelas telah melampaui 100 juta poundsterling. Dia adalah titik tengah gravitasi, kemampuannya untuk melewati para pemain lawan seolah tengah melakukan waltz (berdansa), golnya amat luar biasa," ujar Babb pada Premier League Daily.

“Anda tidak sedang berjalan melewati anak-anak di taman pada hari Minggu, dia melewati para pemain internasional, pemain elit, seperti mereka tidak ada di sana," lanjutnya

"Dia adalah salah satu properti terpanas di dunia sepakbola saat ini, sama sekali tidak ada keraguan soal itu.”

Berkat penampilan luar biasa musim ini, Salah sendiri sempat diisukan menjadi target buruan dari klub raksasa La Liga, Real Madrid di jendela transfer musim panas nanti.
Diberdayakan oleh Blogger.