Header Ads

Takut Didenda, Klop Sekarang Enggan Untuk Kritik Wasit Lagi

http://www.liputanskor.com/

Liputan Skor Jurgen Klopp marah dengan keputusan yang dibuat oleh wasit Jon Moss usai Tottenham mendapat dua penalti kontroversial kala bermain imbang 2-2 melawan Liverpool di Anfield semalam.

Tim asuhan Klopp dua kali unggul berkat Mohamed Salah, namun Victor Wanyaman mencetak gol luar biasa dan penalti dramatis Harry Kane memaksa tuan rumah harus puas hanya dengan satu angka.

BACA JUGA : 


Moss memberikan Spurs dua penalti usai konsultasi panjang dengan asistennya, dan Loris Karius sempat menghalau penalti pertama Kane usai sang penjaga gawang dituding menjatuhkan striker Inggris - insiden yang menurut pihak Liverpool berbau offside.

Namun usai Salah mencetak gol di menit ke-91 dan membawa Liverpool kembali unggul, Kane mencetak gol dari titik putih untuk membuat gol ke-100 dirinya di Premier League, di mana sebelumnya Moss memberikan hadiah penalti setelah Virgil van Dijk menjatuhkan Erik Lamela

Klopp mengatakan bahwa wasit Moss sudah mengakui kesalahannya usai pertandingan, namun ia menolak memberikan kritik lebih jauh karena takut akan mendapat hukuman denda besar.

"Pertandingan berjalan intens. Ada banyak pelanggaran yang tidak diberikan, namun kemudian pelanggaran paling ringan justru diganjar penalti," tutur Klopp di Goal International.

"Saya marah, namun yang jelas saya tidak bisa mengubah apapun sekarang. Apa tugas saya? Menciptakan berita besar? Jika saya mengungkapkan apa yang saya pikirkan, saya bakal mendapat denda terbesar dalam sejarah sepakbola!"

"Di menit ke-93, anda memberikan penalti jika anda benar-benar 100 persen yakin. Namun kami harus menerimanya. Hakim garis begitu yakin dengan keputusannya. Saya tak bisa menyalahkan Jon Moss."
Diberdayakan oleh Blogger.