Header Ads

Tak Konsisten Tampil Musim Ini, Hazard Sebut Timnya Butuh Adaptasi

http://www.liputanskor.com/

Liputan Skor Eden Hazard mengatakan Chelsea tak bisa bermain konsisten musim ini karena mereka masih harus beradaptasi dengan banyak situasi baru.

Selain harus kembali bermain di Liga Champions, The Blues juga kehilangan dua pemain kunci mereka dari musim sebelumnya.

BACA JUGA : 


Diego Costa kembali ke Atletico Madrid dan Nemanja Matic dilepas ke Manchester United. Sementara sosok legendaris John Terry memilih hengkang ke Aston Villa.

Hal tersebut membuat The Blues kini masih tertahan di peringkat empat klasemen, dan kalah dari Bournemouth dan Watford di dua pertandingan terakhir.

Masalah kian pelik usai pengganti Costa, Alvaro Morata, kehilangan performa terbaik dan tengah cedera. Sementara Tiemoue Bakayoko mendapat kartu merah di Vicarage Road pekan ini.

"Kami mengubah beberapa hal, kami kehilangan pemain, kami mendatangkan pemain baru, dan setiap tahun memang berbeda," tutur Hazard di ESPN FC.

"Itulah mengapa kami mencintai sepakbola - jika ada satu tim yang terus-terusan menang, itu akan membosankan. Itulah mengapa sepakbola begitu spesial. Anda tidak tahu apa yang akan terjadi, terutama di Inggris." 
Diberdayakan oleh Blogger.