Header Ads

Salah Disamakan Dengan Messi Karena Gol Kedua Spektakulernya

http://www.liputanskor.com/

Liputan Skor  Legenda Liverpool Jamie Carragher menyebut gol kedua Mohamed Salah ke gawang Tottenham tak akan bisa dilakukan pemain lain selain Lionel Messi.

Salah tampil sebagai starter di pertandingan melawan Spurs di matchday 26 Premier League di Anfield, Minggu (04/02). Ia tampil enerjik di pertandingan ini.

BACA JUGA : 


Alhasil, kerja kerasnya membuahkan hasil positif. Pemain asal Mesir ini sanggup mencetak dua gol sekaligus. Yang pertama di menit ketiga yang kedua di menit 91.

Gol keduanyal lah yang membuat banyak orang berdecak kagum. Sebab dari sisi kanan, ia menusuk masuk kotak penalti. Sejatinya ia dikawal ketat oleh Ben Davies dan setidaknya dua pemain lain, termasuk Jan Vertonghen.

Akan tetapi, Salah berhasil mengelabui mereka semua dan akhirnya bisa meloloskan diri dan tinggal berhadapan dengan Hugo Lloris. Kiper asal Prancis itu berusaha menjatuhkan diri ke kanan, namun Salah malah melambungkan bola melewati badannya.

Aksi individu fantastis itu pun mendapatkan apresiasi selangit dari Carragher. Menurutnya, aksinya itu sekelas dengan aksi bintang Barcelona, La Pulga.

"Satu-satunya orang yang bisa mencetak gol kedua adalah Lionel Messi," serunya pada Sky Sports.

"Jika Anda memikirkan Messi dan jenis-jenis gol yang ia cetak, itulah yang ia lakukan di area yang ketat, mengelabui kiper dengan melambungkan bola," terang Carragher. 
Diberdayakan oleh Blogger.