Header Ads

Prediksi Real Madrid vs Real Sociedad 11 Februari 2018

http://www.liputanskor.com/

Liputan Skor Real Madrid akan menjamu Real Sociedad di Santiago Bernabeu pada jornada 23 La Liga 2017/18, Minggu (11/2). Madrid punya catatan bagus melawan Sociedad, dan mereka sebaiknya tidak merusaknya.

Madrid selalu menang dalam enam laga terakhirnya melawan Sociedad di La Liga. Madrid juga selalu menang dalam delapan laga kandang terakhirnya kontra Txuri-urdinak.

BACA JUGA : 


Madrid perlu meneruskan catatan bagus tersebut dengan kemenangan lainnya untuk mengembalikan kepercayaan diri mereka setelah gagal mengalahkan Levante di laga sebelumnya. Kemenangan juga diperlukan oleh pasukan Zinedine Zidane demi membangun momentum sebelum menjamu PSG di babak 16 besar Liga Champions leg pertama.

Pada pertemuan pertama di La Liga musim ini, Madrid mengalahkan Sociedad 3-1 di Anoeta. Tanpa Cristiano Ronaldo yang harus menjalani skorsing, Madrid memenangi laga jornada 4 tersebut lewat gol-gol Borja Mayoral dan Gareth Bale serta gol bunuh diri Kevin Rodrigues. Kali ini, meski performa mereka angin-anginan, Madrid masih cukup pantas difavoritkan untuk kembali menang.

Namun Madrid sepertinya harus berusaha sangat keras. Moral skuat Sociedad sedang melambung tinggi usai menghabisi Deportivo La Coruna lima gol tanpa balas.

Kemenangan telak yang didapatkan lewat gol-gol Willian Jose, Asier Illarramendi, Sergio Canales dan Arits Elustondo itu benar-benar dibutuhkan oleh pasukan Eusebio Sacristan. Pasalnya, sebelum itu mereka berturut-turut ditekuk Leganes 0-1, Barcelona 2-4, Celta Vigo 1-2 dan Villarreal 2-4.

Bertandang ke markas Madrid, Sociedad bakal coba mengincar hasil positif dan siap memberikan perlawanan keras. Mereka juga butuh modal bagus sebelum melakoni laga kandang melawan Red Bull Salzburg di babak 32 besar Liga Europa.

Perkiraan Susunan Pemain :

Real Madrid (4-3-3) : Navas; Carvajal, Nacho, Ramos, Theo Hernandez; Kroos, Kovacic, Isco; Vazquez, Ronaldo, Asensio.

Real Sociedad (4-3-3) : Rulli; De la Bella, Raul Navas, Elustondo, Odriozola; Zubeldia, Illarramendi, Prieto; Oyarzabal, Willian Jose, Juanmi.



PREDIKSI SKOR : REAL MADRID 3 - 1 REAL SOCIEDAD
Diberdayakan oleh Blogger.