Header Ads

Prediksi Manchester United vs Huddersfield 3 Februari 2018

http://www.liputanskor.com/

Liputan Skor Man United, tak mampu menunjukkan performa baik saat menghadapi Spurs pekan lalu, dan setan merah malah harus pulang dengan skor kekalahan 2-0. setelah membeli Sanchez dari Arsenal, bahwa yang harus dibenahi adalah pertahanan Manchester United, karena klub asuhan Mourinho kerap melakukan blunder ketika menjalani laga-laga penting, contoh seperti pertandingan sebelumnya.

setan merah kini kembali menjadi terpaku lima belas angka dari pemuncak klasemen City, Kans untuk menggeser tim arahan Guordiola semakin mengecil, apalagi mengingat MU sendiri sering terpeleset pertandingan penting. Sekilas, memang harapan para pasukan setan merah telah sirna, tapi mereka akan berjuang sampai akhir EPL 2017/2018.

BACA JUGA : 


Pertemuan antara Manchester United dengan Huddersfield mengingatkan sebuah kejadian buruk pada MU diawal musim kelam, karena, ketika setan merah bertamu ke markas Huddersfield, Manchester United pulang dengan tangan kosong, alias kekalahan 2-1. Tuan rumah tidak ingin tragedi serupa terjadi dalam pertemuan ini, maka mereka bakalan tampil habis-habisan untuk kembali ke jalurnya.

Huddersfield Town, tidak mendapatkan awal februari yang baik, karena memasuki awal bulan ini, mereka sudah menelan kekalahan terlebih dahulu ketika menjamu Liverpool. Skor telak 0-3 matchday lalu, membuat posisi mereka semakin rawan terjatuh ke zona degradasi, lantaran Huddersfield kini hanya terpaku satu angka atas Stoke yang berada di zona keramat tersebut, maka dari itu, Terries harus bergegas mengoleksi tambahan poin untuk menyelamatkan diri mereka atas kejaran tim zona merah.

Perebutan posisi tim papan bawah terlihat semakin seru, karena setelah Huddersfield yang mengumpulkan dua puluh empat angka, ternilai empat kubu menoreh angka yang sama, yaitu dua puluh tiga poin. nama-nama yang masuk sebutan adalah, Newcastle, Brighton, Swansea, dan Stoke.

Pertemuan Manchester United dengan Huddersfield mendapat sorotan para fans MU, karena dalam pertemuan sebelumnya, Terries adalah salah satu klub yang membuat setan merah terpeleset dikompetisi EPL. Tim tamu ingin sekali mengulang kejadian tersebut, oleh sebab itu, Huddersfield bakal bermain habis-habisan agar kembali mengalahkan Manchester United di Old Trafford.

Perkiraan Susunan Pemain : 

Manchester United : David de Gea, C. Smalling, D. Blind, A. Valencia, V. Lindelöf, N. Matić, P. Pogba, A. Young, A. Sánchez, A. Martial, R. Lukaku.

Huddersfield Town : J. Lössl, C. Schindler, M. Jørgensen, S. Malone, F. Hadergjonaj, J. Hogg, T. Ince, R. van La Parra, A. Mooy, S. Mounié, L. Depoitre.



PREDIKSI SKOR : MANCHESTER UNITED 2 - 0 HUDDERSFIELD
Diberdayakan oleh Blogger.