Header Ads

Prediksi Leicester City vs Swansea City 3 Februari 2018

http://www.liputanskor.com/

Liputan Skor Leicester City pulang dari kandang Everton dengan skor tipis 2-1 pada pertandingan Liga Inggris pekan lalu. tiga kemenangan beruntun mereka harus berakhir di matchday 25, dan Foxes tercatat gagal merebut posisi ke tujuh klasemen EPL.

Terlepas mengenai kekalahan kelam, Leicester sudah harus mempersiapkan diri untuk menjamu tim yang baru menundukkan Arsenal 3-1 di Liberty Stadium, Swansea City. Foxes seperti harus lebih berhati-hati, mengingat tim lawan sangat mengincar tiga tambahan poin, maka dari itu, anak asuh Claude Puel diharapkan tidak melakukan kesalahan dalam laga ini.

BACA JUGA : 


kompetisi antara Leicester dengan Swansea City, memang kerap dimenangkan oleh Foxes, dari lima pertandingan terakhir yang tercatat saja, tuan rumah Leicester City mengamankan sebanyak empat kemenangan, baik bermain tandang ataupun kandang. melihat keunggulan tersebut, Leicester sudah siap meluncurkan siasat mereka agar bisa memetik tiga angka melalui Swansea City di Matchday 26 ajang Premier League.

Swansea City sebagai salah penghuni zona degradasi diklasemen sementara Liga Inggris, melewati lima pertandingan terakhir cukup mengesankan, karena dimana Swans tidak sekalipun menelan kekalahan di ajang kompetisi manapun.

Kemenangan besar Swansea City, terletak pada laga terakhir mereka mengalahkan Gunners, klub pimpinan Carlos Carvalhal, sepertinya harus menguji konsistensi mereka di markas Leicester, dan terlebih andai saja, Swansea City dapat menoreh tiga tambahan poin untuk EPL dipertemuan ini, Swans berhak melangkah keluar dari zona merah.

Setelah terjadi sekitar dua belas pertemuan antara Leicester dengan Swansea City, kedua kubu tidak pernah bermain imbang. dimana masing-masing, Foxes mengamankan sebanyak delapan kemenangan, dan Swansea City hanya mampu mencatat empat kemenangan. tentu tim tamu bisa menyadari keunggulan terletak pada kubu tuan rumah, namun kondisi on fire Swans tidak mematahkan mental para pemain, mereka tetap akan bersih keras tampil habis-habisan agar kembali memetik hasil positif.

Perkiraan Susunan Pemain : 

Leicester City : K. Schmeichel, D. Simpson, C. Fuchs, H. Maguire, B. Chilwell, Iborra, M. Albrighton, D. Gray, R. Mahrez, S. Okazaki, J. Vardy.

Swansea City : Ł. Fabiański, K. Naughton, Martin Olsson, A. Mawson, M. van der Hoorn, N. Dyer, T. Carroll, S. Clucas, T. Abraham, W. Bony, J. Ayew.



PREDIKSI SKOR : LEICESTER 2 - 1 SWANSEA
Diberdayakan oleh Blogger.