Header Ads

Prediksi Juventus vs Sassuolo 4 Februari 2018

http://www.liputanskor.com/

Liputan Skor Juventus akan menjamu Sassuolo di Allianz Stadium pada giornata 23 Serie A 2017/18, Minggu (04/2). Kemenangan adalah target mutlak bagi Juventus yang sedang panas dan terus menempel ketat pemimpin klasemen Napoli dengan selisih hanya satu angka.

Pekan ini, Napoli akan main tandang. Namun lawannya cuma tim juru kunci Benevento dan diperkirakan bisa membawa pulang tiga angka.

BACA JUGA : 


Itu artinya, Juventus harus menang juga jika tak mau tertinggal. Terlebih lagi, pasukan Massimiliano Allegri punya semua yang diperlukan untuk melakukannya. Salah satunya adalah rekor sempurna melawan Sassuolo di Turin. Markas Juventus sudah ibarat neraka bagi I Neroverdi.

Sejak Sassuolo pertama kali promosi ke Serie A pada 2013/14, Juventus sudah sembilan kali menghadapi I Neroverdi. Dalam empat laga kandang melawan mereka, Juventus selalu keluar sebagai pemenang, mencetak sembilan gol dan hanya sekali kebobolan.

Juventus saat ini sedang on fire usai memenangi enam laga terakhirnya di Serie A. Juventus juga menang 1-0 di kandang Atalanta dalam duel leg pertama semifinal Coppa Italia. Mereka sulit dihentikan meski masih kehilangan Paulo Dybala yang cedera.

Bicara performa, Sassuolo cukup bertolak belakang. Pasukan Giuseppe Iachini tanpa kemenangan dalam empat laga terakhir mereka di Serie A.

Setelah imbang 1-1 lawan Roma, Sassuolo kalah 0-1 di kandang Genoa, lalu imbang 1-1 menjamu Torino. Terakhir, di kandang sendiri, mereka dihajar Atalanta 0-3.

Itu jelas bukan kondisi yang ideal untuk bertandang ke Turin.

Perkiraan Susunan Pemain

Juventus (4-3-3) : Buffon; Sandro, Chiellini, Benatia, Lichtsteiner; Matuidi, Pjanic, Khedira; Mandzukic, Higuain, Costa.

Sassuolo (4-3-3) : Consigli; Peluso, Acerbi, Lemos, Lirola; Duncan, Magnanelli, Missiroli; Politano, Babacar, Berardi.



PREDIKSI SKOR : JUVENTUS 2 - 0 SASSUOLO
Diberdayakan oleh Blogger.