Header Ads

Prediksi Huddersfield vs Manchester United 18 Februari 2018

http://www.liputanskor.com/

Liputan Skor Manchester United akan menghadapi Huddersfield Town di John Smith's Stadium pada putaran kelima FA Cup 2017/18, Minggu (18/2). United lebih difavoritkan. Namun, jika melihat performa dan catatan pertemuan mereka, ini sepertinya tidak bakal menjadi sebuah laga yang mudah.

Setelah melawan Huddersfield, pasukan Jose Mourinho akan melakoni laga tandang kontra Sevilla di babak 16 besar Liga Champions leg pertama. Mourinho perlu mengembalikan kepercayaan diri pasukannya dengan kemenangan, tapi dia juga harus pintar-pintar meramu komposisi pemain demi menjaga kebugaran skuat.

BACA JUGA : 


Di Premier League akhir pekan kemarin, United takluk 0-1 saat melawan tuan rumah Newcastle. Dengan hasil itu, berarti United selalu kalah tanpa bisa mencetak gol dalam dua laga tandang terakhir mereka, setelah sebelumnya kalah 0-2 di kandang Tottenham.

Satu yang menjadi perhatian adalah Paul Pogba. Gelandang termahal dunia itu belakangan ini mengalami penurunan performa yang cukup signifikan. Melawan Huddersfield, Mourinho kemungkinan akan menaruhnya di bangku cadangan.

United sudah dua kali melawan Huddersfield di Premier League musim ini. Pada pertemuan pertama, United secara mengejutkan kalah 1-2 di kandang lawan. United membalasnya dengan kemenangan 2-0 lewat gol-gol Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez di Old Trafford.

Di klasemen sementara Premier League, United berada di peringkat dua, sedangkan Huddersfield yang melakoni musim perdananya hanya satu poin di atas zona merah. Ada jurang yang sangat lebar antara United dengan tim besutan David Wagner.

Namun United tak boleh lupa kalau mereka sudah pernah kalah di John Smith's Stadium. Selain itu, Huddersfield juga memenangi dua laga terakhirnya dengan mencetak empat gol ke gawang lawan, yakni 4-1 vs Birmingham (FA Cup) dan 4-1 vs Bournemouth (Premier League).

Perkiraan Susunan Pemain

Huddersfield (4-2-3-1) : Coleman; Kongolo, Schindler, Zanka, Hadergjonaj; Billing, Hogg; Parra, Ince, Quaner; Mounie.

Manchester United (4-2-3-1) : Romero; Shaw, Rojo, Lindelof, Darmian; Carrick, McTominay; Sanchez, Lingard, Mata; Lukaku.



PREDIKSI SKOR : HUDDERSFIELD 1 - 2 MAN UNITED
Diberdayakan oleh Blogger.