Header Ads

Prediksi Chelsea vs West Brom 13 Februari 2018

http://www.liputanskor.com/

Liputan Skor Chelsea akan menjamu tim juru kunci West Brom di Stamford Bridge pada matchweek 27 Premier League 2017/18, Selasa (13/2). Chelsea perlu segera menemukan kembali performa terbaiknya sebelum turun di laga-laga berat yang akan datang.

Setelah melawan West Brom, pasukan Antonio Conte akan menghadapi Hull City di FA Cup. Sesudahnya, mereka akan melawan Barcelona di Liga Champions, lalu disambung dengan big match kontra Manchester United dan Manchester City di liga.

BACA JUGA : 


Bagi Chelsea, laga melawan West Brom ini bisa diibaratkan sebagai sebuah persiapan perang.

Dalam dua laga sebelumnya, Chelsea berturut-turut dikalahkan Bournemouth 0-3 dan Watford 1-4. Untuk pertama kalinya sejak Oktober 1995, Chelsea menelan dua kekalahan beruntun dengan margin tiga gol atau lebih di Premier League.

Chelsea sedang berada dalam periode yang cukup gelap. Namun mereka perlu segera kembali ke jalur kemenangan, dan laga melawan West Brom adalah kesempatan bagus untuk melakukannya.

Pada pertemuan pertama di Premier League musim ini, Chelsea menang empat gol tanpa balas di kandang West Brom. Gol-gol Chelsea ke gawang The Baggies di matchweek 12 itu dicetak oleh Alvaro Morata, Marcos Alonso dan Eden Hazard (2).

Sejak ditangani Conte, Chelsea selalu menang tanpa kebobolan melawan West Brom di liga. Mereka menang 1-0 kandang dan tandang musim lalu, dan 4-0 musim ini.

West Brom sendiri tanpa kemenangan dalam tiga laga terakhirnya di Premier League. Pasukan Alan Pardew imbang 1-1 lawan Everton, kemudian kalah 0-3 lawan Manchester City dan 2-3 lawan Southampton. Yang paling parah adalah form tandang mereka.

West Brom baru meraih satu kemenangan tandang di Premier League musim ini, hanya mencetak tujuh gol dan sudah kebobolan 19.

Perkiraan Susunan Pemain

Chelsea (3-4-2-1) : Courtois; Rudiger, Luiz, Azpilicueta; Alonso, Fabregas, Kante, Moses; Hazard, Willian; Giroud

West Brom (3-5-2) : Foster; Hegazi, McAuley, Dawson; Gibbs, Brunt, Barry, Krychowiak, Phillips; Rodriguez, Sturridge



PREDIKSI SKOR : CHELSEA 2 - 0 WEST BROM
Diberdayakan oleh Blogger.