Header Ads

Prediksi Barcelona vs Girona 25 Februari 2018

http://www.liputanskor.com/

Liputan Skor Pemimpin klasemen Barcelona akan menjamu sang tetangga Girona di Camp Nou pada jornada 25 La Liga 2017/18, Minggu (25/2). Ada satu rekor yang diincar oleh Barcelona.

Pekan lalu, Barcelona menang 2-0 di kandang Eibar lewat gol-gol Luis Suarez dan Jordi Alba. Dengan hasil itu, berarti Barcelona tak terkalahkan dalam 31 laga terakhirnya di La Liga.

BACA JUGA : 


Pencapaian itu menyamai rekor klub yang sebelumnya diukir bersama Josep Guardiola pada musim 2010/11. Laga melawan Girona adalah kesempatan pasukan Ernesto Valverde untuk memecahkannya.

Barcelona baru saja bermain imbang 1-1 saat bertandang ke markas Chelsea di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Hasil positif itu didapatkan lewat gol perdana Lionel Messi ke gawang The Blues.

Lawan berikutnya adalah Girona, yang diyakini bakal menjadi ajang pemecahan rekor oleh Barcelona.

Ini memang musim perdana Girona di La Liga. Namun pencapaian mereka terbilang mengagumkan. Girona telah mengumpulkan 34 poin dalam 24 pertandingan, dan sekarang bertengger di peringkat delapan. Dari sembilan kemenangan itu, salah satunya bahkan mereka dapatkan dengan skor 2-1 ketika menjamu Real Madrid pada jornada 10.

Cristian Stuani, yang merupakan kompatriot Suarez dari Uruguay, bisa dibilang sebagai pemain paling berbahaya di skuat Girona. Stuani telah mencetak 13 gol untuk Girona di La Liga musim ini, hanya terpaut empat gol dari Suarez.

Barcelona harus meredam potensi ancaman darinya.

Pada pertemuan pertama di La Liga musim ini, Barcelona menang 3-0 di kandang Girona. Barcelona memenangi laga jornada 6 tersebut lewat bunuh diri dua pemain Girona, Aday Benitez dan Gorka Iraizoz, serta satu gol Suarez.

Kali ini, di kandang sendiri, Barcelona diyakini mampu kembali mengalahkan mereka.

Perkiraan Susunan Pemain

Barcelona (4-4-2) : Ter Stegen; Alba, Umtiti, Vermaelen, Roberto; Coutinho, Rakitic, Busquets, Dembele; Messi, Suarez.

Girona (3-4-3) : Bono; Ramalho, Juanpe, Espinosa; Mojica, Granell, Pons, Benitez; Garcia, Stuani, Portu.



PREDIKSI SKOR : BARCELONA 2 - 0 GIRONA
Diberdayakan oleh Blogger.