Header Ads

Prediksi AC Milan vs Ludogorets Razgrad 23 Februari 2018

http://www.liputanskor.com/

Liputan Skor -AC Milan akan menjamu Ludogorets Razgrad di San Siro pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2017/18, Jumat (23/2). Rossoneri memegang kendali setelah menang 3-0 di Bulgaria pada leg pertama.

Di markas Ludogorets, Milan menang tiga gol tanpa balas. Gol-gol tim besutan Gennaro Gattuso dalam laga tersebut dicetak oleh Patrick Cutrone, Ricardo Rodriguez (penalti), dan Fabio Borini.

BACA JUGA : 


Kemenangan itu praktis membuat Milan sangat diunggulkan untuk lolos ke babak selanjutnya. Di San Siro, Milan harus menuntaskan pekerjaan mereka.

Setelah menekuk Ludogorets, Milan menjinakkan Sampdoria dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Giacomo Bonaventura di Serie A. Dengan hasil itu, berarti Milan tak terkalahkan dalam sepuluh laga terakhirnya di semua ajang.

Milan berada dalam form yang sangat impresif. Masalah di lini pertahanan pun bisa dibilang telah teratasi.

Dalam tiga laga terakhirnya, Milan bahkan selalu menang tanpa kebobolan. Langkah Milan menuju babak 16 besar sepertinya tidak bakal terhadang.

Perkiraan Susunan Pemain

AC Milan (4-3-3) : G Donnarumma; Antonelli, Musacchio, Zapata, Abate; Bonaventura, Locatelli, Montolivo; Borini, Silva, Suso.

Ludogorets (4-2-3-1) : Renan; Pimienta, Moti, Plastun, Cicinho; Anicet, Dyakov; Wanderson, Marcelinho, Lukoki; Misidjan.



PREDIKSI SKOR : AC MILAN 1 - 0 LUDOGORETS
Diberdayakan oleh Blogger.