Header Ads

Pochettino Tegaskan Kane Sangat Bahagia dan Masih Betah Di Spurs

http://www.liputanskor.com/

Liputan Skor  Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menegaskan bahwa striker andalan timnya, Harry Kane bahagia di klub terlepas dari spekulasi mengenai masa depannya yang belakangan marak dibicarakan.

Kane saat ini menjadi salah satu striker paling menakutkan di Eropa dan ia baru saja mencatatkan prestasi gemilang dengan mencetak gol ke-100 di Premier League.

BACA JUGA : 


Kane pun diisukan menjadi incaran klub top La Liga, Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang. Meski Kane diyakini akan pergi guna mencari gelar juara, tapi Pochettino yakin bomber 24 tahun itu masih betah di Spurs.

"Ini adalah pertanyaan untuk dia, bukan saya," jawab Pochettino ketika ditanya reporter mengenai masa depan Kane seperti dikutip Sportsmole.

"Tentu saja, ia ingin mencetak gol dan memenangi gelar tapi saya tak bisa berkata lebih mengenai hal ini," tandas pria asal Argentina itu.

"Ia sangat bahagia di sini dan ia mencintai Tottenham tapi ini adalah pertanyaan pribadi, perihal apa yang ia pikirkan dan bagaimana perasaan dia. Saya tak bisa menjawab untuknya," tegasnya.

Pochettino bakal membutuhkan tenaga Kane kala Spurs harus menjalani laga replay putaran keempat Piala FA kontra Newport County dini hari nanti. 
Diberdayakan oleh Blogger.