Header Ads

Mahrez Bolos Latihan Karena Batal Pindah Ke City

http://www.liputanskor.com/

Liputan Skor Hubungan Riyad Mahrez dengan Leicester City dikabarkan sedang memanas. Lantaran batal bergabung dengan Manchester City di bursa transfer, Mahrez meradang dan dilaporkan tidak hadir pada sesi latihan tim.

Mahrez sudah dikabarkan ingin pindah dari Leicester sejak awal musim 2017/18. Manchester City jadi klub yang begitu getol mendekati pemain berusia 26 tahun tersebut. Tapi, ada juga Arsenal yang punya ambisi besar membawanya ke London.

Menginjak bursa transfer bulan Januari, Man City masih dikabarkan siap membeli Mahrez. Sementara, Liverpool yang kehilangan Philippe Coutinho juga coba untuk membajaknya.

Tapi, pada akhirnya Mahrez tidak pindah ke manapun. Situasi yang membuatnya sangat kecewa dengan pihak Leicester. Bahkan, seperti dilaporkan oleh Sky Sports, Mahrez pun tidak hadir dalam sesi latihan sebagai bentuk rasa kecewa pada pihak klub.

Sebelum bolos latihan, Mahrez juga sudah tidak masuk dalam susunan pemain saat Leicester kalah dengan skor 2-1 atas Everton, Kamis (1/2) dini hari WIB. Mahrez tidak ikut bertanding lantaran ingin fokus untuk bisa menuntaskan proses transfernya ke Man City.

Masih dari Sky Sports, ada satu sebab yang membuat Mahrez batal pindah ke Man City. Penyebabnya tidak lain karena masalah uang. Leicester meminta harga 95 juta pounds, sementara pihak Man City hanya bersedia mengucurkan dana 65 juta pounds. 
Diberdayakan oleh Blogger.