Header Ads

Sarri Ingin Bisa Napoli Capai 100 Poin Musim Ini

http://www.liputanskor.com/

Liputan Skor Pelatih Napoli Maurizio Sarri memasang target tinggi untuk timnya di Liga Italia. Ia menargetkan 100 poin untuk Napoli.

Napoli melanjutkan lajunya di Liga Italia dengan mengalahkan Cagliari di pekan ke-26. Bertanding di Sardegna Arena, Selasa (27/2/2018) dini hari WIB, Napoli menang telak dengan skor 5-0.

BACA JUGA : 


Itu jadi kemenangan ke-10 secara beruntun yang dibukukan Marek Hamsik dkk. di Liga Italia. Mereka kini mengumpulkan 69 poin, unggul empat angka dari Juventus yang urung bertanding melawan Atalanta.

Berada di garis terdepan dalam perebutan scudetto, Napoli diminta Sarri untuk terus mempertahankan performanya. Ia pun berharap Napoli bisa mencapai 100 poin.

"Mana yang harus ditingkatkan dari permainan bagus seperti itu? Tentu kami akan menemukan beberapa pergerakan lebih baik lagi, bahkan dalam permainan seperti ini yang terlihat sempurna: selalu ada yang bisa ditingkatkan," Sarri mengatakan kepada Premium Sport seperti dikutip Soccerway.

"Seorang penggemar Juventus bilang kami akan meraih scudetto karena kami pantas? Saya harap dia benar, tapi jangan lupa Bianconeri adalah tim yang sangat kuat, yang punya sumber daya tak terhingga."

"Saya harap bisa mencapai 100 poin, tapi bagi kami itu akan jadi medan yang tak diketahui. Kami tidak tahu apakah kami bisa sampai ke sana," dia menambahkan.
Diberdayakan oleh Blogger.