Header Ads

Hasil Pertandingan Udinese vs AC Milan : Skor 1 - 1

http://www.liputanskor.com/

Liputan Skor AC Milan harus bernasib sama dengan Inter Milan di giornata ke-23 Serie A musim 2017/18 ini. Milan sempat unggul lebih dulu saat dijamu Udinese, Minggu (4/2) malam, tapi skor akhir 1-1. Sama seperti yang dialami Inter melawan Crotone.

Pada laga yang digelar di Dacia Arena, Milan unggul cepat lewat gol Suso. Tapi, gol bunuh diri Gianluigi Donnarumma membuyarkan kemenangan Milan yang harus bermain dengan sepuluh pemain.

BACA JUGA : 


Milan memulai dengan baik meskipun berstatus sebagai tamu pada pertandingan ini. Bahkan tim arahan Gennaro Gattuso tersebut sudah unggul saat laga baru berjalan sembilan menit dari sepakan jarak jauh Suso.

Udinese tentu saja tidak tinggal diam dengan gol cepat Milan. Rodrigo De Paul dan Kevin Lasagna beberapa kali membangun serangan berbahaya. Tapi, Milan masih cukup sigap untuk membendungnya.

Pada menit ke-24, Andre Silva nyaris membawa Milan unggul dua gol. Tapi, usaha pemain asal Portugal menyambut umpan Hakan Calhanoglu masih mudah diantisipasi oleh penjaga gawang. Hingga babak pertama usai, tidak ada gol tambahan.

Ancaman kembali ditebar oleh Milan pada babak kedua. Suso nyaris mencetak gol lagi pada menit ke-53. Tapi, tendangan pemain asal Spanyol masih melenceng tipis dari sasaran. Setelah itu, Milan berada dalam tekanan.

Milan makin berada dalam ancaman setelah Davide Calabria diusir dari lapangan usai mendapatkan kartu kuning kedua pada menit ke-69.

Situasi yang kemudian benar-benar mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Udinese. Tujuh menit pasca unggul jumlah pemain, Udinese pun mampu menyamakan kedudukan lewat gol bunuh diri penjaga gawang Milan, Gianluigi Donnaruma.

Gol ini bermula dari umpan Lasagna yang mengenai tubuh Leonardo Bonucci. Bola kemudian bergerak liar dan lebih dulu mengenai Donnarumma sebelum masuk ke gawang.

Hingga laga berakhir, tidak ada gol lagi yang tercipta. Milan pun harus puas dengan skor imbang 1-1. Dengan hasil ini, Milan masih tertahan di posisi ke-8 dengan 35 poin. Sementara, Udinese ada di posisi ke-9 dengan 33 poin.

Susunan Pemain :

Udinese [3-5-2] : Albano Bizzarri; Bram Nuytinck, Danilo, Jens Stryger Larsen; Giuseppe Pezzella, Jakub Jankto, Valon Behrami, Antonin Barak, Francesco Zampano; Rodrigo de Paul, Kevin Lasagna.  

AC Milan [4-3-3] : Gianluigi Donnarumma; Ignazio Abate, Leonardo Bonucci, Alessio Romagnoli, Davide Calabria; Franck Yannick Kessie, Lucas Biglia, Giacamo Bonaventura; Suso, Andre Silva, Hakan Calhanoglu. 
Diberdayakan oleh Blogger.