Header Ads

Hasil Pertandingan Huddersfield vs Manchester United : Skor 0 - 2

http://www.liputanskor.com/

Liputan Skor Manchester United berhasil lolos ke babak perempat final FA Cup setelah menundukkan tuan rumah Huddersfield Town dengan skor 2-0 di John Smith's Stadium, Minggu (18/02) dini hari. Dua gol Setan Merah diborong oleh Romelu Lukaku.

Babak pertama baru dimulai, Romelu Lukaku langsung membuka skor untuk timnya saat pertandingan baru berjalan tiga menit. Pemain Belgia itu menjebol gawang Jonas Loessl setelah menerima umpan terobosan Juan Mata.

BACA JUGA : 


Tertinggal satu gol, tuan rumah sempat memberikan perlawanan. Namun, mereka kesulitan mencetak gol karena pertahanan Setan Merah yang kuat.

Juan Mata sempat menceploskan bola ke gawang Huddersfield. Namun, wasit memutuskan gol tersebut tidak sah karena berdasarkan Video Asisstant Referee (VAR) Mata dalam posisi off-side sebelum menerima umpan Ashley Young.

Menjelang turun minum, giliran Nemanja Matic yang memasukkan bola ke gawang Huddersfield. Namun, gol ini juga dianulir karena Matic sudah terjebak offside dan United menutup babak pertama dengan skor 1-0.

Memasuki ke babak kedua, Jose Mourinho tidak melakukan pergantian pemain. Keputusan tersebut berbuah manis karena Manchester United sukses mencetak gol di menit ke-55.

Romelu Lukaku lagi-lagi mencatatkan namanya di papan skor setelah menaklukkan Jonas Loessl. Kali ini giliran Alexis Sanchez yang memberi umpan terobosan kepada pemain Belgia tersebut.

Tertinggal dua gol, Huddersfield mencoba untuk meningkatkan serangan. Namun, usaha mereka tidak ada yang berhasil memaksa Sergio Romero memungut bola dari gawangnya sendiri.

Pada akhirnya wasit Kevin Friend meniup peluit panjang tanda berakhirnya babak kedua. Setan Merah berhasil mempertahankan skor 2-0 hingga pertandingan usai.

Susunan Pemain 

Huddersfield Town (4-2-3-1) : Lossl; Hadergjonaj (Smith 70'), Jorgensen, Schindler, Kongolo (Malone 70'); Billing, Williams; Quaner, Ince, La Parra (Sabiri 84'); Mounie.

Manchester United (4-3-3) : Sergio Romero; Young, Smalling, Lindelof, Shaw; Carrick, Matic, McTominay; Mata (Lingard 80'), Lukaku (Bailly 90'), Sanchez (Martial 76'). 
Diberdayakan oleh Blogger.