Header Ads

Hasil Pertandingan Chelsea vs Bournemouth : Skor 0 - 3

http://www.liputanskor.com/

Liputan Skor Chelsea secara mengejutkan harus menelan kekalahan telak 0-3 kala menjamu Bournemouth dalam lanjutan Premier League pekan ke-25 yang digelar di Stamford Bridge, Kamis (1/2) dini hari WIB.

Usai bermain imbang di babak pertama, The Cherries sukses membungkam publik tuan rumah dengan mencetak tiga gol, masing-masing lewat aksi Callum Wilson, Junior Stanislas serta eks pemain Chelsea, Nathan Ake.

BACA JUGA : 


Bermain di kandang sendiri, Chelsea berupaya langsung menekan sejak menit pertama. Sayang beberapa kesempatan yang didapat masih belum membuahkan hasil.

The Blues mendapat pukulan telak ketika bek Andreas Christensen mengalami cedera dan terpaksa ditarik keluar di menit 28 untuk digantikan Antonio Rudiger.

Meski terus mendominasi penguasaan bola, tapi Chelsea tetap kesulitan membongkar pertahanan tim tamu. Skor imbang tanpa gol pun bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Bournemouth secara mengejutkan sukses mencuri gol di menit 51 lewat aksi Wilson. Memanfaatkan assist Jordon Ibe, Wilson dengan dingin melepas tembakan yang sukses mengelabui Thibaut Courtois.

Memasuki menit ke-64, Bournemouth berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0, kali ini giliran Stanislas yang mencatatkan namanya di papan skor meneruskan assist Wilson.

Merasa timnya berada dalam ancaman kekalahan, Antonio Conte memasukkan striker muda Callum Hudson-Odoi untuk menggantikan Davide Zappacosta.

Namun alih-alih memperkecil ketinggalan, Chelsea justru harus makin jauh tertinggal setelah Ake mencetak gol ketiga tim tamu di menit 67. Tembakan Stanislas sukses dibelokkan Ake menjadi gol. Bournemouth kini memimpin tiga gol di Stamford Bridge. Luar biasa.

Chelsea mencoba segala upaya untuk mencetak gol hiburan di sisa laga. Namun tak ada satupun gol yang berhasil diciptakan tuan rumah. Skor 0-3 untuk kemenangan Bournemouth pun menjadi hasil akhir laga ini.

Bagi Chelsea, kekalahan ini membuat mereka turun ke peringkat empat klasemen karena kalah selisih gol dari Liverpool. Sementara tiga poin dari laga ini membawa Bournemouth naik ke posisi 10 klasemen dengan koleksi 28 poin.

Susunan Pemain :

Chelsea : Courtois; Cahill, Christensen (Rudiger 28'), Azpilicueta; Alonso, Bakayoko, Kante, Zappacosta (Hudson-Odoi 65'); Barkley (Fabregas 54'), Hazard, Pedro.

Bournemouth : Begovic; Daniels, Ake, Steve Cook, Francis; Lewis Cook, Gosling; Fraser, Stanislas (King 71'), Ibe (Pugh 83'); Wilson (Mousset 90'). 
Diberdayakan oleh Blogger.