Header Ads

Hasil Pertandingan Barcelona vs Getafe : Skor 0 - 0

http://www.liputanskor.com/

Liputan Skor Pertandingan jornada 23 La Liga mempertemukan Barcelona melawan Getafe. Pertandingan ini dilangsungkan di Camp Nou pada hari Minggu (10/02).

Barcelona bermain sangat dominan tetapi seperti kehabisan kreativitas di laga ini. Lini tengah dan depan Barca yang biasanya sangat piawai menciptakan peluang berbahaya, kali ini seperti menghadapi jalan buntu. Barca tak bisa mencetak gol dan laga ini pun berakhir dengan skor 0-0.

BACA JUGA : 


Barca sedang dalam performa bagus dengan hasil-hasil yang mereka dapat belakangan ini. Tapi Getafe sepertinya sudah melakukan persiapan untuk menghadapi gempuran-gempuran Barca.

Barca dibiarkan menguasai bola sampai di lini tengah. Saat berusaha mengalirkan bola mendekati kotak penalti, para pemain Barca langsung mendapatkan pengawalan ketat, baik secara man to man maupun zonal marking.

Messi yang biasanya mampu sendirian membuka pertahanan lawan kali ini dibuat tak berkutik dengan banyaknya pemain yang mengawalnya saat memasuki area berbahaya Getafe. Para pemain Barca dibuat frustrasi dengan pertahanan kokoh yang ditunjukkan sang tamu dalam laga ini. Babak pertama pun ditutup tanpa gol.

Memasuki babak kedua, Getafe semakin nyaman bertahan sementara Barca perlahan mulai terlihat frustrasi. Pergantian pemain yang dilakukan oleh Ernesto Valverde juga belum bisa meningkatkan daya dobrak Barca.

Ousmane Dembele yang kembali dari cedera nampak banyak melakukan kesalahan sendiri sejak masuk pada menit ke-63. Meski kedua pelatih sama-sama memaksimalkan pergantian pemain mereka, tak ada perubahan yang terjadi sampai laga usai.

Skor 0-0 ini tak mengubah posisi Barca di puncak klasemen sementara La Liga dengan 59 poin. Sementara itu, Getafe berada di posisi 10 dengan 30 poin.

Susunan Pemain :

Barcelona : Marc-André ter Stegen, Lucas Digne, Yerry Mina, Jordi Alba, Sergi Roberto, Sergio Busquets (Paulinho), Ivan Rakitic, Philippe Coutinho (Andrés Iniesta), Paco Alcácer (Ousmane Dembélé), Luis Suárez, Lionel Messi.

Getafe : Vicente Guaita, Bruno, Dakonam Djene, Vitorino Antunes, Damián Suárez, Faycal Fajr, Mauro Arambarri, Amath Diedhiou (Jorge Molina), Francisco Portillo, Angel (Mathieu Flamini), Gaku Shibasaki (Leandro Cabrera). 
Diberdayakan oleh Blogger.