Header Ads

Direktur Spurs, Daniel Levy Akan Gunakan Segala Cara Halangi Kane Ke Madrid

http://www.liputanskor.com/

Liputan Skor Striker Tottenham, Harry Kane, dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Real Madrid, menurut laporan yang beredar di Spanyol.

Diario Gol menyatakan bahwa Madrid dan Kane sudah mencapai kesepakatan soal kontrak, yang bernilai dua kali lipat dari yang diterima oleh sang striker di Spurs.

BACA JUGA : 


Namun demikian, belum ada negosiasi formal dengan direktur Spurs, Daniel Levy, terkait nilai transfer pemain Inggris.

Sebelumnya Kane dikabarkan memiliki bandrol 200 juta euro, namun pihak yang dekat dengan Levy menyatakan bahwa klub takkan dengan mudah melepas sang striker dan bakal menyematkan label harga mencapai 300 juta euro.

Presiden Madrid, Florentino Perez, kabarnya menilai harga itu tak realistis dan siap memasukkan nama Karim Benzema dalam proposal yang ia ajukan untuk menurunkan tuntutan Levy. Namun demikian, sang direktur kabarnya lebih tertarik untuk menukar Kane dengan Gareth Bale, alih-alih Benzema.

Namun dengan pertukaran itu pun, Kane masih akan bernilai lebih dari 200 juta euro dan Levy tak menganggap Bale bernilai lebih dari 100 juta euro. Itu artinya Madrid bakal harus dipaksa bekerja keras, terutama dari sisi finansial, jika mereka memang ingin menjadikan pemain Inggris sebagai Galactico anyar di musim panas.
Diberdayakan oleh Blogger.